Perbedaan Skintific Asli dan Palsu

Sebelum membeli skintific, ketahui dulu perbedaan skintific asli dan palsu. Namun sebelum itu ketahui dulu apa itu skintific. Skintific punya siapa? Skintific produk lokal atau bukan? Skintific adalah brand skincare asal Kanada yang populer di Indonesia. Sayangnya, saat ini beredar skintific palsu. Jadi, cara cek keaslian skintific penting dilakukan. Salah satunya dengan mengetahui perbedaan skintific asli dan palsu sebagai berikut.

Baca Juga : 90 na11210100167 91 240921, Nomor BPOM Skintific Asli atau Palsu?

Skintific Asli dan Palsu

1. Perbedaan skintific asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga skintific asli mahal sedangkan harga skintific palsu murah. Harga skintific terbaru di Shoppe Mall sekitar Rp 359.000.

BELI SKINTIFIC ASLI DISINI

2. Perbedaan skintific asli dan palsu yang kedua adalah kemasan. Kemasan skintific asli lebih kokoh karena menggunakan bahan sesuai standarnya. Sedangkan kemasan skintific palsu lebih rapuh dan rentan rusak karena mereka menggunakan bahan yang lebih tipis. Selain itu perhatikan kemasan skintific lama dan baru. Kemasan terbaru skintific bisa dicek di website resmi dan media sosialnya.

3. Perbedaan skintific asli dan palsu yang ketiga adalah nomor BPOM. Cara cek barcode skintific asli bisa dilakukan dengan scan QR code yang berisi nomor BPOM. Skintific asli terdaftar BPOM sedangkan skintific palsu tidak terdaftar BPOM. Cara cek nomor BPOM di website Cekbpom.pom.go.id.

Baca Juga : Cara Cek Expired Date Online Terbaru Terbukti Berhasil

Dapatkan Informasi PERBEDAAN SKINTIFIC ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan skintific asli dan palsu yang keempat adalah toko. Toko yang menjual skintific asli sudah terdaftar toko official di Shopee dengan status Shopee Mall. Sedangkan toko yang menjual skintific palsu biasanya tidak ada lencana star maupun shopee mall.

5. Perbedaan skintific asli dan palsu yang kelima adalah tekstur. Tekstur skintific asli lebih halus, lebih cepat menyerap, dan tidak licin. Sedangkan tekstur skintific palsu produk lebih encer, karena kandungan airnya terlalu banyak dan ketika digunakan tidak gampang melekat karena produknya terlalu licin.

Itulah beberapa perbedaan skintific asli dan palsu. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai skintific asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare asli dan palsu terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com