Harga Tiket Masuk SM Entertainment FX Sudirman Terbaru

Harga Tiket Masuk SM Entertainment FX Sudirman Terbaru

Ada yang penasaran berapa harga tiket masuk sm entertainment fx sudirman? Jika iya, yuk simak penjelasan mimin. Tapi sebelum itu, ketahui dulu apa itu sm entertainment fx sudirman. SM entertainment fx sudirman atau SM entertainment Indonesia adalah kantor representatif SM entertainment cabang Indonesia yang kantor pusatnya di Korea Selatan. SM entertainment adalah agensi Kpop yang menaungi banyak artis korea terkenal seperti Super Junior, EXO, NCT, SNSD, Aespa, Red Velvet dan masih banyak lainnya. Untuk lebih lengkapnya, simak profil SM entertainment fx sudirman dan harga tiket masuk SM entertainment Indonesia dibawah ini.

Baca Juga : Informasi Tentang Alamat Kantor SM Entertainment di Jakarta Terbaru

Profil SM Entertainment FX Sudirman

Profil SM Entertainment FX Sudirman

Alamat SM entertainment fx sudirman : FX Sudirman, Jl. Jend. Sudirman No.1/3, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Central Jakarta City, Jakarta 10270

Jam Buka SM entertainment fx sudirman : 10.00 AM - 07.00 PM (Senin s/d Sabtu) dan 09.00 AM - 08.00 PM (Minggu)

Nomor Telepon SM entertainment fx sudirman : (021) 20392004

Baca Juga : Informasi Tentang Foto Viral Kantor SM di Jakarta Rusak Hoax atau Fakta

Dapatkan Informasi HARGA TIKET MASUK SM ENTERTAINMENT FX SUDIRMAN di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Harga Tiket Masuk SM Entertainment FX Sudirman

Harga Tiket Masuk SM Entertainment FX Sudirman

Harga/HTM SM entertainment fx sudirman GRATIS, meski begitu untuk menuju kantor SM entertainment Indonesia tetap sediakan budget untuk naik transportasi umum seperti ojek online, travel, kereta api dan lain sebagainya.

Itulah profil SM entertainment fx sudirman dan harga tiket masuk SM entertainment Indonesia. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai harga tiket masuk SM entertainment Indonesia atau ada permintaan pembahasan harga tiket kpop lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com