Ketiak Basah Artis Korea Terungkap, Ini Bukti Fotonya!

Banyak foto ketiak basah artis korea beredar di internet. Seperti yang kita tahu, penampilan artis Korea selalu sempurna mulai dari ketiak mulus dan tidak berkeringat hingga tidak bau badan. Meski begitu, ternyata banyak bukti foto artikel korea yang ketiaknya basah. Bagaimana bisa dan apa penyebabnya? Dikutip dari laman Dove.com, penyebab ketiak basah bisa jadi karena terlalu over dance atau olahraga dan kelenjar keringat terlalu aktif. Yuk cek bukti fotonya dibawah ini.

1. Seolhyun AOA

Siapa yang tidak kenal dengan idol cantik Seolhyun AOA. Selain memiliki wajah yang cantik, Seolhyun AOA juga memiliki tubuh yang ideal. Tak heran jika Seolhyun AOA sering menjadi model dan brand ambassador produk fashion maupun kecantikan. Meski begitu, dibalik kesempurnaan Seolhyun AOA ternyata ada momen ketika ketiak Seolhyun AOA basah. Foto ketiak basah artis korea ini tertangkap kamera saat sesi jumpa fans.

2. Kyuhyun Super Junior

Masalah ketiak basah tidak hanya dialami wanita saja, pria juga sama. Ini terjadi pada artis korea ganteng yaitu Kyuhyun Super Junior. Kaum hawa pasti tidak melihat kekurangan dari artis kpop yang satu ini. Namun faktanya, ada bukti foto yang memperlihatkan ketiak Kyuhyun Super Junior basah. Jika dilihat dari fotonya, Kyuhyun Super Junior baru saja tiba di bandara dan tertangkap kamera oleh fotografer atau wartawan.

3. Na Eun A Pink

Bukti foto ketiak basah artis K-Pop selanjutnya adalah Na Eun A Pink. Dengan menggunakan jaket merah, Na Eun A Pink sangat bersemangat memberikan love sign hand ke para penggemarnya dan wartawan. Namun ada momen tidak terduga ketika Na Eun A Pink tertangkap kamera dan terlihat jelas ketiak Na Eun A Pink basah. Hal ini sontak membuat fans di internet terkejut dan menjadi perbincangan di komunitas online.

4. BoA

BoA adalah artis korea veteran yang berasal dari agensi SM Entertainment. Meski sudah berusia 36 tahun per tanggal 20 November 2022, kecantikan BoA masih belum hilang. Bahkan bentuk badan BoA dan suara tidak begitu berubah. Sayangnya kesempurnaan ini dinodai dengan momen jepretan kamera. Dalam sebuah momen ketika tampil menari, BoA tanpa sengaja memperlihatkan ketiaknya yang basah. Meski ketiak basah, BoA tetap bersemangat dalam menari.

5. PSY

Pernah dengar lirik lagu OPPA GANGNAM STYLE? Penciptanya adalah PSY. Saat ini PSY sudah mendirikan agensi artis kpop sendiri bernama P Nation dan menaungi beberapa artis korea HyunA, Dawn, Crush dan Heize. Penampilan PSY yang selalu enerjik baik saat perform menyanyi maupun acara variety show membuat dirinya makin dikenal di korea dan dunia. Termasuk momen ketika ketiak PSY basah tertangkap layar televisi MBC. Basahnya parah juga ya.

6. Kim Young Kwang

Ketika melihat foto ini tentu semua fokus dengan otot Kim Young Kwang. Tapi ada yang aneh di bagian ketiaknya, ya benar ketiak Kim Young Kwang basah. Foto Kim Young Kwang ini tertangkap kamera saat Kim Young Kwang melakukan jumpa pers. Meski begitu, berkat ketampanan dan bentuk tubuh Kim Young Kwang yang ideal tentu masalah ketiak basah bukanlah masalah besar. Namun bagi sebagian orang tentu ini kurang enak dipandang mata.

Itulah beberapa bukti foto ketiak basah artis kpop. Jika kamu memiliki masalah ketiak basah sama seperti artis korea diatas, Dove Original Deodorant bisa dicoba. Deodorant ini dilengkapi dengan ¼ moisturizing cream ini akan menghaluskan kulit ketiak, bahkan setelah bercukur. Kamu akan bebas dari bau badan atau keringat berlebih di area ketiak selama 48 jam setelah memakai Dove Original Deodorant ini.