Cara Jadi Reseller Netflix Spotify

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai open reseller netflix murah di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara jadi reseller netflix spotify. Apa itu reseller netflix? Apa itu reseller spotify? Reseller netflix spotify adalah orang yang membeli produk netflix dan spotify dan menjualnya kembali untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Saat ini banyak orang mencari akun Netflix dengan harga yang murah tetapi dengan kualitas premium berbayar. Cara menjadi reseller netflix sebenarnya sangat mudah. Berikut ini beberapa tips dari Shicinfo yang bisa kamu coba.

CARA OPEN RESELLER NETFLIX

1. Cara jadi reseller netflix spotify yang pertama, siapkan modal dan kartu kredit.

2. Cara jadi reseller netflix spotify yang kedua, cari costumer dan tawarkan paket akun netflix spotify yang murah.

3. Cara jadi reseller netflix spotify yang ketiga, jika sudah dapat pembeli, beli lah akun netflix spotify paket premium seharga Rp186.000. Lalu berikan akses akun ke pembeli dan bilang hanya bisa di pakai satu perangkat saja.

4. Cara jadi reseller netflix spotify yang keempat, Untuk sisa 3 perangkatnya, kalian bisa jual ke costumer lain dengan akses yang sama. Jika kalian menjualnya dengan harga Rp50.000 per akun, maka kalian akan mendapatkan untung sebesar Rp14.000.

5. Cara jadi reseller netflix spotify yang kelima, jangan lupa lakukan promosi reseller netflix spotify di media sosial agar laris manis.

Itulah beberapa cara jadi reseller netflix spotify. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai cara jadi reseller netflix atau ada permintaan cara jadi reseller platform lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com