Profil PT Alpen Food Industry (AICE) : Pemilik, Alamat dan Gaji Karyawan

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai profil perusahaan PT Alpen Food Industry AICE di kpopsquad.com! Kali ini kami akan membahas profil PT Alpen Food Industry mulai dari pemilik PT Alpen Food Industry, alamat PT Alpen Food Industry, gaji PT Alpen Food Industry, gaji aice, gaji driver aice, gaji sales aice, gaji karyawan aice, PT Alpen Food Industry karir, pt alpen food industry medan, pt alpen food industry wikipedia, loker pt alpen food industry, pt alpen food industry pik, email pt alpen food industry, pt alpen food industry mm2100, info loker pt alpen food industry mm2100, produk pt alpen food industry, sejarah pt alpen food industry, pt alpen food industry surabaya. Apa itu pt alpen food industry? PT alpen food industry adalah perusahaan distributor produk es krim dengan merek Aice di Indonesia. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak profil PT Alpen Food Industry secara lengkap dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Harris Kristanto Pemilik Mie Gacoan

BELI SEPATU KERJA PRIA DISINI

BELI SEPATU KERJA WANITA DISINI

SEJARAH PT ALPEN FOOD INDUSTRY

PT Alpen Food Industry didirikan di Singapura pada Mei 2015. Siapa pemilik PT Alpen Food Industry? PT Alpen Food Industry adalah bagian dari Aice Group Holdings Pte.Ltd. PT Alpen Food Industry memiliki pengalaman 20 tahun di industri es krim dengan sertifikat tertinggi A yang mengindikasikan level halal es krim Aice. Filosofi logo Aice dan arti nama Aice adalah es krim terbaik dan paling populer diambil dari huruf pertama alfabet yang berarti paling bagus, paling baik dan paling populer dan ice singkatan ice cream atau es krim. Saat ini, Produk PT Alpen Food Industry memiliki 21 varian es krim merek ice dengan lebih dari 80.000 outlet yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, Filipina dan Vietnam. Alamat PT Alpen Food Industry berlokasi di Jl. Selayar II No.10, Telajung, Kec. Cikarang Bar, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530. Prestasi PT Alpen Food Industry terpilih sebagai satu-satunya merek es krim yang masuk ke dalam daftar "10 Makanan Paling Viral 2016 di Indonesia". Di tahun 2017, Aice berhasil memenangkan penghargaan sebagai "Excellent Brand Award". Selain itu, Aice terpilih sebagai merek es krim pilihan pada event Asian Games di Jakarta dan Palembang tahun 2018. Prestasi Aice masih terus berlanjut dengan penghargaan "Better Brand 2018". Di tahun yang sama, Aice membangun pabrik es krim tercanggih di kota Mojokerto, Jawa Timur.

GAJI PT ALPEN FOOD INDUSTRY

Berapa gaji PT Alpen Food Industry? Berdasarkan situs blackgarlic.id, gaji PT Alpen Food Industry adalah Rp 3.080.000 sampai Rp 8.000.000. Besar gaji PT Alpen Food Industry tersebut dipengaruhi oleh posisi atau jabatan PT Alpen Food Industry, pendidikan terakhir karyawan PT Alpen Food Industry, pengalaman kerja karyawan PT Alpen Food Industry, keahlian yang dimiliki karyawan PT Alpen Food Industry, dll. Berikut ini daftar gaji karyawan PT Alpen Food Industry:

Gaji Manufaktur (Intern/ Magang) PT Alpen Food Industry Rp 3.360.000

Gaji Desain PT Alpen Food Industry Rp 3.080.000

Gaji HR/ Admin PT Alpen Food Industry Rp 4.560.000

Gaji Business Development/ Consultant PT Alpen Food Industry Rp 7.180.000

Gaji Manufaktur PT Alpen Food Industry Rp 3.280.000

Gaji Management Product / QC PT Alpen Food Industry Rp 4.520.000

Gaji Logistik & Transportasi (Supervisor/ Team Leader) PT Alpen Food Industry Rp 8.000.000

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Haidhar Wurjanto, Owner Es Teh Indonesia (Pemilik dan CEO)!

Dapatkan Informasi PROFIL PT ALPEN FOOD INDUSTRY (AICE) di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

LOKER PT ALPEN FOOD INDUSTRY

Banyak lowongan kerja  PT Alpen Food Industry. Jika Anda tertarik bergabung, dapat langsung kirimkan CV terbaru di alamat email PT Alpen Food Industry di recruitment@aice.com.sg. Berikut ini syarat bekerja di PT Alpen Food Industry:

1. Minimal pendidikan SMA/SMK/S1 (sesuai jabatan yang dilamar).

2. Bersedia bekerja shift (tergantung jabatan yang dilamar).

3. Fresh graduate atau berpengalaman (sesuai kebutuhan).

4. Lancar berbahasa Mandarin (tergantung kebutuhan).

5. Dapat mengoperasikan komputer.

6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.

7. Memiliki attitude yang baik.

PROSPEK KERJA DI PT ALPEN FOOD INDUSTRY

Prospek kerja di PT Alpen Food Industry (Aice) sangat baik bagi para karyawannya. Mulai dari jenjang karir PT Alpen Food Industry, gaji PT Alpen Food Industry & tunjangan PT Alpen Food Industry yang kompetitif, hingga budaya perusahaan PT Alpen Food Industry yang positif. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas karyawan PT Alpen Food Industry yaitu:

Competitive Benefits Package

Fun Environmental and Enjoy

Personal Growth Opportunity

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Amanda Cole, Founder Sayurbox (CEO dan Pendiri)

KONTROVERSI PT ALPEN FOOD INDUSTRY

Di awal tahun 2020, ada beberapa buruh dan karyawan yang mengaku pernah bekerja di AICE (PT Alpen Food Industry) mengaku diperlakukan secara tidak manusiawi termasuk dari pelaku outsourcing seperti janji pemberian upah di atas upah minumum kota Bekasi, makanan sehat selama bekerja, dan kepastian status sebagai pekerja tetap yang semuanya tidak ditepati. Selain itu mantan karyawan PT Alpen Food Industry mengaku fasilitas dan kenyamanan selama bekerja yang tidak pernah diterima oleh para karyawan PT Alpen Food Industry seperti mes yang berisi 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi namun harus digunakan bersama dengan 100 karyawan lain yang berasal dari luar daerah. Sampai saat ini per tanggal 28 juni 2022 masih ada yang melakukan demo hingga trending di twitter dengan hastag #boycotaice.

Itulah profil PT Alpen Food Industry mulai dari pemilik PT Alpen Food Industry, alamat PT Alpen Food Industry dan gaji PT Alpen Food Industry. Jika ada tambahan atau pertanyaan mengenai profil PT Alpen Food Industry atau ada permintaan pembahasan profil perusahaan es krim lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, content placement, backlink dan lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com