Perbedaan Senka Perfect White Clay dan Perfect Whip


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review senka perfect white clay dan perfect whip terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan senka perfect white clay dan perfect whip, perbedaan senka biru dan putih, perbedaan senka asli dan palsu, perbedaan senka perfect whip dan perfect white clay, perbedaan senka perfect whip dan white clay, perbedaan senka biru dan pink, perbedaan senka perfect whip asli dan palsu, perbedaan senka perfect whip dan senka perfect white clay, perbedaan senka perfect whip, perbedaan senka perfect white clay dan perfect whip white, manfaat senka perfect white clay, perbedaan senka perfect whip, senka perfect whip white clay, harga senka perfect whip di indomaret, senka perfect white clay ingredients, senka perfect whip kemasan baru, senka perfect whip collagen, senka perfect whip biru. Apa itu senka? Senka adalah merk produk skincare jepang terbaik dan populer di Indonesia. Jenis senka terdiri dari senka perfect white clay dan senka perfect whip. Untuk lebih lengkapnya, simak perbedaan senka perfect white clay dan perfect whip dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Safi Pink dan Biru

PERBEDAAN SENKA PERFECT WHIP DAN PERFECT WHITE CLAY


1. Perbedaan senka perfect white clay dan perfect whip yang pertama adalah harga. Harga senka perfect white clay 50 gram terbaru sekitar Rp 31.500. Sedangkan harga senka perfect whip 120 gram terbaru sekitar Rp 55.800. Harga senka perfect white clay dan perfect whip bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI SENKA PERFECT WHITE CLAY DAN PERFECT WHIP DISINI

2. Perbedaan senka perfect white clay dan perfect whip yang kedua adalah warna kemasan. Warna kemasan senka perfect white clay berwarna putih sedangkan warna kemasan senka perfect whip berwarna biru.

3. Perbedaan senka perfect white clay dan perfect whip yang ketiga adalah bobot. Bobot senka perfect white clay 50 gram dan bobot senka perfect whip 120 gram.

4. Perbedaan senka perfect white clay dan perfect whip yang keempat adalah kandungan. Kandungan senka perfect white clay mengandung mineral alami, White Cocoon Essence atau ekstrak kepompong ulat sutra dan Double Hyaluronic Acid. Sedangkan kandungan senka perfect whip terdiri dari Aqua, Steraid Acid, Peg-8, Myristic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, Alcohol, Polyquaternium-7, Fragrance, Disodium Edta, Butylene Glycol, Sodium Benzoate, Sodium Hyaluronate, Sericin, Potassium Sorbate, Citric Acid. Senka perfect whip terbuat dari teknologi canggih bernama micro dense foam. Bahan senka perfect whip juga dilengkapi dengan Double Hyaluronic Acid, White Cocoon Essence dan Aqua In Pool.

5. Perbedaan senka perfect white clay dan perfect whip yang kelima adalah manfaat. Manfaat senka perfect white clay mengklaim memberi kelembaban alami kulit wajah dan membersihkan pori-pori. Sedangkan manfaat senka perfect whip lebih bertujuan untuk melembabkan wajah dan mengangkat pori-pori.

Baca Juga : Perbedaan Ponds Age Miracle Ultimate Youthful Glow dan Wrinkle Corrector

Dapatkan Notifikasi Info Terbaru Mengenai SENKA PERFECT WHITE CLAY DAN PERFECT WHIP di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan senka perfect white clay dan perfect whip yang keenam adalah kegunaan. Kegunaan senka perfect white clay cocok untuk digunakan oleh seluruh jenis kulit mulai dari kulit normal, sensitif, berminyak, kering, hingga kulit berminyak sekalipun. Sedangkan kegunaan senka perfect whip cocok bagi kamu pemilik kulit normal to oily/combination yang ingin mencerahkan kulit wajah.

7. Perbedaan senka perfect white clay dan perfect whip yang ketujuh adalah jumlah penjualan. Jumlah penjualan senka perfect whip menjadi facial foam No. 1 selama 12 tahun berturut-turut di Jepang dan menjadi facial foam favorit di banyak negara Asia lainnya.

Itulah perbedaan senka perfect white clay dan perfect whip. Pastikan sebelum menggunakan senka perfect white clay dan perfect whip, konsultasi dulu ke dokter kecantikan. Jika ada pertanyaan mengenai senka perfect white clay dan perfect whip atau ada permintaan pembahasan perbedaan skincare facial foam merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk skincare facial foam, review produk skincare facial foam, promosi produk skincare facial foam, content placement produk skincare facial foam, backlink produk skincare facial foam atau produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com