Kenapa Volume HP Tidak Berfungsi? Ini Penyebabnya!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai penyebab volume hp tidak berfungsi di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas kenapa volume hp tidak berfungsi. Ada banyak penyebab kenapa volume hp tidak berfungsi. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak penyebab volume hp tidak berfungsi dan cara mengatasi volume hp tidak berfungsi dibawah ini.

Baca Juga : Cara Restart HP Samsung Semua Tipe 100% Berhasil

PENYEBAB KENAPA VOLUME HP TIDAK BERFUNGSI


1. Penyebab kenapa volume hp tidak berfungsi yang pertama adalah HP jatuh. HP jatuh jadi salah satu penyebab kenapa volume hp tidak berfungsi.

BELI HP BARU DISINI

2.  Penyebab kenapa volume hp tidak berfungsi yang kedua adalah kemasukan air. Volume hp yang rusak bisa jadi disebabkan oleh air yang masuk kedalam lubang volume. Jadi pastikan tidak ada air di volume hp.

3. Penyebab kenapa volume hp tidak berfungsi yang ketiga adalah menekan tombol volume terlalu kuat. Sering menekan tombol volume hp dan menekan tombol volume terlalu kuat menjadi penyebab utama kenapa volume hp tidak berfungsi.

4.  Penyebab kenapa volume hp tidak berfungsi yang keempat adalah tombol volume rusak. Tombol volume rusak karena pemakaian yang sudah lama bertahun-tahun.

5. Penyebab kenapa volume hp tidak berfungsi yang kelima adalah tombol volume tergeser. Tombol volume hp yang tergeser bisa jadi salah satu penyebab volume hp hp tidak berfungsi.

Baca Juga : Perbedaan LCD Redmi Note 4 Snapdragon dan Mediatek

Dapatkan Notifikasi Info KENAPA VOLUME HP TIDAK BERFUNGSI di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

CARA MENGATASI VOLUME HP TIDAK BERFUNGSI


1. Cara mengatasi volume hp tidak berfungsi yang pertama, buka google playstore di hp android.

2. Cara mengatasi volume hp tidak berfungsi yang kedua, Cari "volume control" di google playstore dan nanti akan muncul aplikasi dengan logo volume berwarna biru dari soft developer. Aplikasi tombol volume ini sangat ringan, hanya 1,6 MB. Tidak terlalu membuat penyimpanan HP penuh.

3. Cara mengatasi volume hp tidak berfungsi yang ketiga, instal aplikasi volume control dan buka aplikasi volume control, pilihan volume akan muncul di layar atas HP android. Dengan begitu, ketika ingin menaikkan atau menurunkan suara atau volume HP, tidak perlu repot-repot buka tutup kembali aplikasi.

Itulah penjelasan lengkap mengenai penyebab kenapa volume hp tidak berfungsi. Cara mengatasi volume hp tidak berfungsi bisa dengan datang langsung ke tempat service hp terdekat. Jika ada pertanyaan mengenai kenapa volume hp tidak berfungsi atau ada permintaan pembahasan komponen hp yang tidak berfungsi lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk, review produk, promosi produk, content placement produk, backlink atau lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com