Perbedaan Zoya HB dan HL

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review zoya hb dan hl terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan zoya hb dan hl, perbedaan zoya marsha hb dan hl, zoya marsha hb, bergo zoya hb, bergo marsha hl, bergo zoya untuk wajah bulat, heiq adalah, kerudung zoya hitam, shopee kerudung zoya, elzatta bergo. Apa itu zoya? Zoya adalah merk hijab, baju dan pakaian muslim terbaik di Indonesia. Pendiri zoya adalah didirikan oleh Fenny Mustafa yang berdiri sejak tahun 2005. Jenis zoya terdiri zoya hb dan zoya hl. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan zoya hb dan hl dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Kaos 30s dan 24s

BEDA ZOYA HB DAN HL

1. Perbedaan zoya hb dan hl yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga zoya hb terbaru di shopee, harga zoya hb termurah sekitar Rp 34.650 dan harga zoya hb termahal sekitar Rp 82.000. Sedangkan harga zoya hl termurah sekitar Rp 39.500 dan harga zoya hl termahal sekitar Rp 79.000. Harga zoya hb dan hl bisa berubah sewaktu-waktu.

BELI ZOYA HB DISINI

BELI ZOYA HL DISINI

BELI ZOYA HB DAN HL DISINI

2. Perbedaan zoya hb dan hl yang kedua adalah pet lingkar muka. Pet lingkar muka zoya hl lebih panjang daripada pet lingkat muka zoya hb.

3. Perbedaan zoya hb dan hl yang ketiga adalah bagian belakang. Bagian belakang zoya hl sedikit lebih panjang dari bagian belakang zoya hb.

Baca Juga : Perbedaan Jersey dan Spandek

Dapatkan Informasi PERBEDAAN ZOYA HB DAN HL di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah perbedaan zoya hb dan hl. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan zoya hb dan hl atau ada permintaan pembahasan perbedaan hijab, baju dan pakaian muslim merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk hijab, baju dan pakaian, review produk hijab, baju dan pakaian, promosi produk hijab, baju dan pakaian, content placement produk hijab, baju dan pakaian, backlink produk hijab, baju dan pakaian dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com