Perbedaan Koper Polo Asli dan Palsu


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai perbedaan koper asli dan palsu terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan koper polo asli dan palsu, perbedaan koper 20 dan 24 inch, cara membedakan koper polo asli dan palsu, harga koper polo asli, koper polo twin asli, koper polo lock, situs resmi koper polo, logo polo asli, koper polo cavallo review, koper polo geneva, koper polo hoby. Apa itu koper polo? Koper polo adalah merk koper terbaik dan populer banyak digunakan di Indonesia. Jenis koper polo terdiri dari koper polo asli dan koper polo palsu. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan koper polo asli dan palsu dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Tas Michael Kors Asli dan Palsu

CARA MEMBEDAKAN KOPER POLO ASLI DAN PALSU


1. Perbedaan koper polo asli dan palsu yang pertama adalah harga. Harga koper polo asli mahal dan harga koper palsu murah. Berdasrkan data harga koper polo terbaru di blibli, harga koper polo termurah sekitar Rp 155.000 dan harga koper polo termahal sekitar Rp 279.000. Namun, berdasarkan data yang kami ambil dari berbagai sumber, harga koper polo asli cukup beragam mulai dari yang ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

2. Perbedaan koper polo asli dan palsu yang kedua adalah kualitas bahan. Kualitas bahan koper polo asli lebih bagus dibandingkan kualitas bahan koper polo palsu. Material bahan koper polo asli dijamin berkualitas.

3. Perbedaan koper polo asli dan palsu yang ketiga adalah logo. Logo koper polo asli jelas dan tertempel kuat di koper polo. Sedangkan logo koper polo palsu tidak jelas dan tidak tertempel kuat di koper polo.

4. Perbedaan koper polo asli dan palsu yang keempat adalah jahitan. Jahitan koper polo asli kuat, rapi dan rapat sedangkan jahitan koper polo palsu tidak kuat, tidak rapi dan tidak rapat.

5. Perbedaan koper polo asli dan palsu yang kelima adalah penjual. Penjual koper polo asli memiliki lisensi sebagai distributor koper polo yang resmi. Sedangkan penjual koper polo palsu tidak memiliki lisensi resmi.

Baca Juga : Perbedaan Dompet Hush Puppies ORI dan KW

Dapatkan Informasi PERBEDAAN KOPER POLO ASLI DAN PALSU di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan koper polo asli dan palsu yang keenam adalah tulisan. Tulisan koper polo asli jelas dan sesuai detail produk koper polo asli di situs resmi. Sedangkan tulisan koper polo palsu tidak jelas dan tidak cocok dengan detail produk koper polo asli di situs resmi koper polo.

7. Perbedaan koper polo asli dan palsu yang ketujuh adalah warna. Warna koper polo asli jelas dan tidak luntur. Sedangkan warna koper polo palsu tidak jelas dan mudah luntur.

8. Perbedaan koper polo asli dan palsu yang kedelapan adalah ritsleting. Ritsleting koper polo asli kuat dan aman sedangkan ritsleting koper polo palsu tidak kuat dan tidak aman.

9. Perbedaan koper polo asli dan palsu yang kesembilan adalah sertifikat. Sertifikat koper polo asli bisa dicek di situs resmi koper polo asli. Sertifikat koper polo asli berupa serial number koper polo asli yang bisa dicek di website resmi koper polo asli.

10. Perbedaan koper polo asli dan palsu yang kesepuluh adalah ukuran. Ukuran koper polo asli terdiri dari 16, 20, 22, 24, sampai 32 inch. Sedangkan koper polo palsu ukurannya tidak jelas dan tidak sesuai dengan ukuran koper polo asli.

Itu saja perbedaan koper polo asli dan palsu. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan koper polo asli dan palsu atau ada permintaan pembahasan perbedaan koper asli dan palsu merk lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk koper, review produk koper, promosi produk koper, content placement produk koper, backlink produk koper dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com