Perbedaan Lampu Tanning dengan Lampu Biasa

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review lampu tanning dengan lampu biasa terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan lampu tanning dengan lampu biasa, pengertian lampu tanning, kelebihan dan kekurangan lampu tanning, pengertian lampu pll, bahan membuat lampu tanning, perbedaan lampu aquarium dan lampu biasa, bedanya lampu led dan lampu biasa, lampu tanning murah dan lampu tanning led. Apa itu lampu tanning? Apa bedanya dengan lampu biasa? Lampu tanning adalah jenis lampu yang digunakan di akuarium ikan arwana untuk mengubah warna kulit ikan Arwana dari warna asli, menjadi lebih kemerahan. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan lampu tanning dengan lampu biasa dibawah ini.

Baca Juga : Profil Biodata, Biografi dan Fakta Penemu Lampu Neon (Georges Claude)

BEDA LAMPU TANNING DENGAN LAMPU BIASA

1. Perbedaan lampu tanning dengan lampu biasa yang pertama adalah harga. Harga lampu tanning mahal sedangkan harga lampu biasa murah. Berdasarkan data harga lampu tanning dari tokopedia, harga lampu tanning termurah sekitar Rp. 430.000 dan harga lampu tanning termahal sekitar Rp 1.310.000.

BELI LAMPU TANNING DISINI


BELI LAMPU BIASA DISINI

2. Perbedaan lampu tanning dengan lampu biasa yang kedua adalah fungsi dan kegunaan. Fungsi lampu tanning atau kegunaan lampu tanning untuk mengubah warna kulit ikan Arwana dari warna asli, menjadi lebih kemerahan di akuarium. Sedangkan fungsi lampu biasa atau kegunaan lampu biasa untuk menerangi rumah, jalan dan sebagainya.

3. Perbedaan lampu tanning dengan lampu biasa yang ketiga adalah panjang lampu. Panjang lampu tanning lebih panjang dibandingkan lampu biasa. Ukuran panjang lampu tanning sekitar 1-1.20 meter.

Baca Juga : Perbedaan Pompa Air Otomatis dan Manual

Dapatkan Informasi PERBEDAAN LAMPU TANNING DENGAN LAMPU BIASA di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

4. Perbedaan lampu tanning dengan lampu biasa yang keempat adalah jumlah lampu. Jumlah lampu tanning yang digunakan biasanya dalam satu box terdiri dari 4 buah bohlam. Sedangkan lampu biasa hanya 1 buah bohlam.

5. Perbedaan lampu tanning dengan lampu biasa yang kelima adalah cara menggunakan. Cara menggunakan lampu tanning bertaha agar ikan arwana tidak kaget, tunggu beberapa menit kemudian nyalakan satu persatu hingga semua lampu menyala. Sedangkan cara menggunakan lampu biasa bebas dinyalakan kapan saja sesuai kebutuhan.

Itulah pembahasan singkat mengenai perbedaan lampu tanning dengan lampu biasa. Jika ada pertanyaan mengenai perbedaan lampu tanning dengan lampu biasa atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis lampu lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk lampu, review produk lampu, promosi produk lampu, content placement produk lampu, backlink produk lampu dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com