Perbedaan Garnier Kuning dan Pink

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review garnier kuning dan pink terbaru di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan garnier kuning dan pink, perbedaan garnier pink dan kuning, perbedaan garnier kuning atau pink, beza garnier kuning dan pink, perbedaan garnier light complete dan sakura white, manfaat garnier warna kuning, perbedaan micellar water garnier pink dan kuning, jangan pake yang garnier light complete, apa perbedaan garnier sakura dan lemon, review serum garnier, serum garnier untuk jerawat, macam macam serum garnier. Apa itu garnier? Garnier adalah merk produk kosmetik terbaik yang sering digunakan wanita Indonesia. Garnier adalah perusahaan kosmetik dari Perancis. Jenis garnier terdiri dari garnier kuning dan garnier pink. Garnier kuning dan garnier pink cocok untuk semua jenis kulit. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan garnier kuning dan pink dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Whitelab Asli dan Palsu

PERBEDAAN GARNIER PINK DAN KUNING


1. Perbedaan garnier kuning dan pink yang pertama adalah harga. Berdasarkan data harga dari blibli, harga garnier kuning termurah sekitar Rp 18.000 dan harga garnier kuning termahal sekitar Rp 26.600. Sedangkan harga garnier pink termurah sekitar Rp 19.800 dan harga garnier pink termahal sekitar Rp 26.600.

2. Perbedaan garnier kuning dan pink yang kedua adalah nama merk. Nama merk garnier kuning adalah Garnier Light Complete White Speed Serum Cream sedangkan nama merk garnier pink adalah Garnier Sakura White Pinkish Radiance Ultimate Serum.

3. Perbedaan garnier kuning dan pink yang ketiga adalah tekstur. Tekstur garnier kuning ringan mudah meresap ke dalam kulit sehingga bekerja dengan cepat. Sedangkan tekstur garnier pink agak kental, tetapi tidak berat. Ringan banget dan sangat cepat meresap ke dalam kulit tanpa meninggalkan kesan lengket.

4. Perbedaan garnier kuning dan pink yang keempat adalah manfaat. Manfaat garnier kuning untuk ulit wajah tampak lebih putih cerah hingga 3 tingkat, menyamarkan bintik hitam & bekas jerawat, pemakaian 12 jam tanpa kilap, meratakan warna kulit dan efek tanpa minyak berlebihan yang tahan lama. Sedangkan manfaat garnier pink untuk kulit wajah akan lebih cerah, kulit wajah terasa lebih lembut, kulit wajah terasa lebih bersih, melembabkan kulit wajah, dapat meratakan warna kulit wajah dan dapat membantu memudarkan noda hitam pada wajah.

Baca Juga : Perbedaan Nacific Fresh Herb dan Phyto Niacin

Dapatkan Informasi PERBEDAAN GARNIER KUNING DAN PINK di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

5. Perbedaan garnier kuning dan pink yang kelima adalah kekurangan. Kekurangan garnier kuning terlalu membuat wajah berminyak  dan terasa kesat diwajah ketika penggunaan pertama. Sedangkan kekurangan garnier pink wajah jadi berminyak dan tidak terlalu membuat wajah lebih cerah.

6. Perbedaan garnier kuning dan pink yang keenam adalah kandungan dan formula. Kandungan garnier kuning atau formula garnier kuning terdiri dari Sari Lemon, Salicylic Acid Derivative, UVA atau UVB Filters, Pure Lemon Essence dan SPF 19 atau PA+++. Sedangkan kandungan garnier pink atau formula garnier pink dari ekstrak bunga sakura dan terdapat tambahan 5.000 kapsul pencerah.

7. Perbedaan garnier kuning dan pink yang ketujuh adalah waktu penggunaan. Waktu penggunaan garnier kuning sebaiknya digunakan di siang hari. Sedangkan waktu penggunaan garnier pink sebaiknya digunakan di malam hari.

Itulah perbedaan garnier kuning dan pink. Jika ada pertanyaan mengenai garnier kuning dan pink atau ada permintaan pembahasan perbedaan merk produk kosmetik terbaik dan terbaru lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk kosmetik, review produk kosmetik, promosi produk kosmetik, content placement produk kosmetik, backlink produk kosmetik dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com