Perbedaan Topi Converse Ori dan KW

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review topi converse ori dan kw terbaru 2022 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan topi converse ori dan kw, cara membedakan topi converse ori dan kw, apa beda topi converse ori dan kw, apa bedanya topi converse ori dan kw, ciri-ciri topi converse ori dan kw, ciri topi converse ori, ciri ciri topi converse ori, ciri ciri topi converse original, harga topi converse ori dan kw, harga topi converse ori di sport station, topi converse original dan kw, topi converse ori vs kw. Apa itu topi converse? Topi converse adalah merk topi terkenal buatan converse salah satu brand terbaik di dunia. Jenis topi converse ada topi converse ori dan topi converse kw. Untuk lebih lengkapnya, yuk simak perbedaan topi converse ori dan kw dibawah ini.

Baca Juga : Sejarah Sepatu Converse: Arti Nama, Pendiri dan Kisah Bangkrut

CIRI TOPI CONVERSE ORIGINAL

1. Perbedaan topi converse ori dan kw yang pertama adalah harga. Harga topi converse ori mahal sedangkan harga topi converse kw murah. Harga topi converse ori sekitar 160 ribu rupiah hingga 200 ribu rupiah.

BELI TOPI CONVERSE ASLI DISINI

2. Perbedaan topi converse ori dan kw yang kedua adalah kemasan. Kemasan topi converse ori rapi dan tidak rusak. Sedangkan kemasan topi converse kw tidak rapi dan rusak.

3. Perbedaan topi converse ori dan kw yang ketiga adalah Tag. Tag topi converse ori memuat informasi mengenai serial kode produksi, tempat produksi, dan juga tanggal produksi. Sedangkan tag topi converse kw tidak ada.

4. Perbedaan topi converse ori dan kw yang keempat adalah bahan topi. Bahan topi converse ori berkualitas tinggi dan awet tahan lama. Sedangkan bahan topi converse kw tidak berkualitas, tidak awet dan tidak tahan lama.

5. Perbedaan topi converse ori dan kw yang kelima adalah barcode. Barcode topi converse ori ada sedangkan barcode topi converse kw tidak ada.

Baca Juga : Ciri-Ciri Topi New York Yankees Original

Dapatkan Informasi TOPI CONVERSE ORI DAN KW di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan topi converse ori dan kw yang keenam adalah penjual. Penjual topi converse ori memiliki lisensi sebagai distributor topi converse ori yang resmi. Sedangkan penjual topi converse kw tidak punya lisensi resmi.

7. Perbedaan topi converse ori dan kw yang ketujuh adalah testimoni. Testimoni penjual topi converse ori harus ada gambar, ulasan review positif dan rating bintang lima. Sedangkan testimoni penjual topi converse tidak ada gambar, tidak ada ulasan dan rating bintang satu bahkan tidak ada testimoni sama sekali.

8. Perbedaan topi converse ori dan kw yang kedelapan adalah ukuran logo. Ukuran logo topi converse ori besar dan tebal. Sedangkan ukuran logo topi converse kw kecil dan tipis.

9. Perbedaan topi converse ori dan kw yang kesembilan adalah jenis warna. Jenis warna topi converse ori terdiri dari Black, Cream, Navy, Green. Sedangkan jenis warna topi converse kw tidak jelas.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan topi converse ori dan kw. Jika ada pertanyaan mengenai topi converse ori dan kw atau ada permintaan pembahasan perbedaan jenis topi terbaru 2022 lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan KPOP SQUAD MEDIA seperti pasang iklan produk topi, review produk topi, content placement produk topi, backlink produk topi dan produk-produk lainnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com