Perbedaan Tabung Oksigen dan Asetilin

Perbedaan Tabung Oksigen dan Asetilin

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi mengenai review tabung oksigen adan asetilin terbaru 2023 di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar perbedaan tabung oksigen dan asetilin, perbedaan tabung oksigen dan co2, perbedaan tabung oksigen dan nitrogen, perbedaan tabung gas oksigen dan asetilin, perbedaan tekanan gas asetilen dan oksigen, perbedaan tabung oksigen dan argon, perbedaan gas argon dan oksigen, cara membedakan tabung oksigen dan asetilin, apa bedanya tabung oksigen dan asetilin, apa beda tabung oksigen dan asetilin, ciri-ciri tabung oksigen dan asetilin, harga tabung oksigen dan asetilin. Apa itu tabung oksigen? Apa itu tabung asetilin? Tabung oksigen adalah tabung gas yang dipakai untuk untuk menaruh gas oksigen sedangkan tabung asetilin adalah tabugn gas yang dipakai untuk menaruh gas asetilin. Tabung gas asetilin berisi gas yang dimampatkan dengan volume 40 liter serta tekanan sampai 15 bar. Tabung gas oksigen berisi gas sekitar 74,5 m3 dengan kadar oksigen murni 99,5% serta tekanannya sebesar 151 bar. Untuk lebih lengkapnya simak perbedaan tabung oksigen dan asetilin dibawah ini.

Baca Juga : Perbedaan Kompresor 1 HP dan 2 HP

CARA MEMBEDAKAN TABUNG OKSIGEN DAN ASETILIN

CARA MEMBEDAKAN TABUNG OKSIGEN DAN ASETILIN

1. Perbedaan tabung oksigen dan asetilin yang pertama adalah bentuk. Bentuk tabung oksigen tinggi langsing sedangkan bentuk tabung asetilin pendek gemuk.

2. Perbedaan tabung oksigen dan asetilin yang kedua adalah tekanan isi maksimum. Tekanan isi maksimum tabung oksigen 150 kg/cm2 sedangkan tekanan isi maksimum tabung asetilin 15 kg/cm2.

3. Perbedaan tabung oksigen dan asetilin yang ketiga adalah katup atau pembuka katup. Katup tabung oksigen atau pembuka katup tabung oksigen roda tangan sedangkan katup tabung asetilin atau pembuka katup tabung asetilin kunci shock.

4. Perbedaan tabung oksigen dan asetilin yang keempat adalah baut atau mur pengikat. Baut tabung oksigen atau mur pengikat tabung oksigen ulir kanan sedangkan baut tabung asetilin atau mur pengikat tabung asetilin ulir kiri.

5. Perbedaan tabung oksigen dan asetilin yang kelima adalah regulator. Warna Regulator tabung oksigen berwarna Biru, hitam dan atau abu-abu. Skala ukuran tekanan isi maksimum Regulator tabung oksigen 250 kg/cm2. Skala ukuran tekanan kerja maksimum Regulator tabung oksigen 12 kg/cm2. Baut dan mur pengikat Regulator tabung oksigen ulir kanan. Sedangkan warna Regulator tabung asetilin berwarna merah. Skala ukuran tekanan isi maksimum Regulator tabung asetilin 30 kg/cm2. Skala ukuran tekanan kerja maksimum Regulator tabung asetilin 3 kg/cm2. Baut dan mur pengikat Regulator tabung asetilin Ulir kiri dengan tanda keratan pada bagian tengah mur pengikat.

Baca Juga : Perbedaan Kawat Las RB RD dan LB

Dapatkan Notifikasi Info TABUNG OKSIGEN DAN ASETILIN di HPmu ( KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

6. Perbedaan tabung oksigen dan asetilin yang keenam adalah harga. Harga tabung oksigen lebih mahal dari harga tabung asetilin.

7. Perbedaan tabung oksigen dan asetilin yang ketujuh adalah fungsi. Fungsi tabung oksigen berbeda dengan fungsi tabung asetilin.

Itulah pembahasan lengkap seputar perbedaan tabung oksigen dan asetilin. Jika ada tambahan informasi mengenai tabung oksigen dan asetilin atau ada permintaan pembahasan review tabung gas terbaru 2023 bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan Kpop Squad Media seperti pasang iklan tabung gas, review tabung gas, promosi tabung gas, content placement tabung gas, backlink tabung gas dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang backlink atau content placement di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com