Pusing Memilih Toilet? Ikuti 3 Tips di Bawah Ini


Anda mungkin berpikir toilet adalah perlengkapan standar dan tidak membutuhkan banyak pertimbangan. Namun apa yang Anda pikirkan ini salah! Hal yang mengejutkan dan perlu Anda ketahui adalah, ada ribuan pilihan saat harus memilih toilet untuk kamar mandi.

Ya, banyak sekali lho yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih sebuah toilet. Agar Anda tidak pusing, di bawah ini ada hal-hal yang harus Anda pikirkan saat memilih toilet untuk memudahkan Anda.

Trik Memilih Toilet Terbaik untuk Kamar Mandi

1. Perhatikan Kerumitan Instalasinya


Sekalipun Anda memilih toilet terbaik di pasaran, kinerjanya tetap akan terganggu jika tidak dipasang dengan benar. Oleh sebab itu, pastikan Anda mengetahui seperti apa tingkat kerumitan dari pemasangan toilet tersebut.

Anda pasti ingin memastikan bahwa semua sambungan dudukan dan tangki eksternal kencang dan aman, katup pembilas dan penutup dipasang dan berfungsi dengan baik, dan bahwa saluran pasokan air dan katup pengisi terhubung, kencang, dan bebas bocor. Jika tidak ingin ada yang bermasalah dengan hal itu, maka cari tahu tingkat kerumitan yang ada pada toilet.

2. Bentuk Toilet


Ada dua jenis kloset toilet yakni bulat dan memanjang. Ukuran dudukan atau bowl toilet yang memanjang adalah bentuk yang paling nyaman bagi kebanyakan orang. Jika menyesuaikan selera kebanyakan orang, ya pilihan sederhana, bukan dengan menggunakan toilet memanjang?

Eits, tidak secepat itu. Jika Anda memiliki kamar mandi kecil atau anggaran terbatas, Anda mungkin perlu memilih toilet berbentuk bulat. Dudukan toilet bundar menghemat ruang sekitar 8 cm dan harganya lebih murah dari dudukan toilet yang memanjang. Di kamar mandi kecil, dudukan toilet bulat ini bisa membuat perbedaan.

3. Efisiensi


Jika Anda sedang mencari toilet baru, inilah saat yang tepat untuk mengurangi jejak karbon dan memilih toilet yang menggunakan lebih sedikit air. Toilet dengan aliran air rendah telah berkembang pesat dalam 20 tahun terakhir. Menggunakan aliran listrik atau gravitasi yang dibantu listrik, toilet ini menangani dengan baik apa yang memang seharusnya ditangani. Cobalah untuk mencari toilet dengan teknologi hemat air.

Sebelum membeli, bandingkan hasil pengujian independen performa penyiraman toilet dengan model lain. Baca pula berbagai review konsumen untuk menemukan komentar yang bagus. Jika Anda bingung memilih toilet yang bagus, pilih saja Kohler. Kami menawarkan perlengkapan dan perabotan kamar mandi berkualitas tinggi dengan harga relatif aman. Jadi, jangan tunggu waktu lama untuk memesan toilet terbaik di kami.