Cari Rumah Dijual? Cek Situs Properti Terbaik Indonesia Ini!


Saat ini mencari hunian sudah sangat mudah sekali karena informasi bisa didapatkan lewat internet. Anda tak perlu lagi repot-repot berkeliling mencari informasi karena semua informasi mengenai jual beli properti dapat diakses dengan mudah di situs properti yang tersebar di internet. Nah salah satu situs properti terbaik di Indonesia yang wajib Anda kunjungi adalah situsproperti.com.

REVIEW SITUSPROPERTI.COM


Situsproperti.com adalah suatu website properti online yang dapat digunakan untuk memasarkan properti bagi mereka yang membutuhkan. Adapun informasi yang bisa Anda dapatkan di website ini antara lain:

Jual dan sewa rumah

Jual dan sewa apartemen

Jual dan sewa tanah

Jual dan sewa ruang kantor

Jual dan sewa ruko

Jual dan sewa gudang

Jual dan sewa pabrik

Jual dan sewa tempat usaha

Jadi tidak hanya memberikan informasi mengenai rumah yang dijual, melainkan juga memberikan informasi terkait apartemen, tanah, ruang kantor, ruko, gudang, pabrik, serta tempat usaha yang dijual maupun yang disewakan.

KEUNGGULAN SITUSPROPERTI.COM

1. User Friendly


Situs ini sangat user friendly bagi Anda yang sedang mencari properti untuk dibeli atau disewakan. Cukup dengan kunjungi situsproperti.com, Anda akan langsung mendapati halaman utama yang menampilkan postingan terbaru dari properti yang dijual atau disewa. Anda dapat mencari properti yang diinginkan dengan klik menu Properti Dijual atau Properti Disewakan di menu bar pada bagian kanan atas.

2. Mencari Properti Lebih Mudah


Informasi properti yang ada di website ini berasal dari seluruh penjuru tanah air. Anda bisa mencari properti yang tersedia di domisili Anda dengan mengetik nama kota di kolom pencarian, atau dengan mengetik nama provinsi. Anda juga bisa menemukan properti yang diinginkan sesuai lokasi semisal area Jakarta dengan klik Jual Rumah Jakarta di list label bagian kanan halaman utama.

Adapun informasi properti yang termuat di website ini meliputi foto properti, lokasi, luas tanah, luas bangunan, jumlah lantai, jumlah kamar tidur, jumlah kamar mandi, garasi, sertifikat, kondisi, spesifikasi rumah, harga, nomor telepon, email, dan informasi tambahan lainnya. Pemilik properti juga biasanya mencantumkan apakah properti tersebut dekat dari tempat publik seperti sekolah, rumah sakit, minimarket, pasar, stasiun dan lain sebagainya.

3. Pasang Iklan Jual Beli Sewa Properti Terjangkau


Di situs ini, selain memberikan informasi bagi orang-orang yang membutuhkan properti, juga dapat membantu pemilik properti untuk mengiklankan rumah dijual atau disewakan. Untuk mengiklankan properti di situsproperti.com, pemilik properti dapat mengeklik menu Pasang Iklan di website. Memasang iklan properti di website ini tidak dipungut biaya, pemilik properti dapat mengunggah sendiri iklan jual beli sewa properti sesuai tata cara yang telah dijelaskan di halaman Pasang Iklan.

4. Register dan Login Sangat Mudah


Untuk dapat memasang iklan properti di website ini, pemilik properti wajib register terlebih dahulu. Setelah register, pemilik properti melakukan login lalu menginput data properti di menu pasang iklan sesuai jenis properti yang dimiliki. Materi iklan yang dipasang di website ini harus menggunakan Bahasa Indonesia yang baku supaya dapat diterjemahkan dalam berbagai bahasa asing di seluruh dunia.

5. Terdapat Asisten Online yang Siap Membantu


Namun bagi pemilik properti yang tidak bisa menginput data iklan sendiri, dapat memanfaatkan asisten online yang telah disediakan oleh situsproperti.com dengan biaya Rp10.000 per iklan. Pemilik properti cukup menyediakan data dan foto propertinya lalu dikirim ke nomor WhatsApp yang tertera di website.

Itulah situs properti Indonesia terbaik yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan informasi terkait properti yang dijual atau disewakan. Jika ada hal yang ingin ditanyakan mengenai pemasangan iklan di situs properti ini, Anda dapat menghubungi kami via WhatsApp  08999112502Semoga bermanfaat!