Goa Jegles dan River Tubing, Wisata Desa Keling Kepung Kediri Terbaru 2021!


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi wisata kepung kediri terbaru 2021 lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar wisata goa jegles dan wisata river tubing keling kepung kediri. Goa jegles dan river tubing adalah wisata kediri terbaru 2021 yang terletak di dusun jegles desa keling kecamatan kepung kabupaten kediri. Berbekal lansekap cerukan tanah gerusan sungai, Kepala Desa Keling beserta warga mengubahnya menjadi spot keren.

Baca Juga : Review Segoro Art Rock Kediri : Info Lokasi, Jam Buka, Paket Harga dan Menu Makanan

Proses syuting Si Bolang Trans 7 bermain river tubing di sini, lokasi ini dulunya hanya sebuah cerukan yang basah, licin, becek, dan terkesan menyeramkan. Titik start di bawah dam hanya memungkinkan dicapai melewati terowongan ini dan kini disulap menjadi spot keren. River tubingnya sendiri begitu menarik, cocok untuk adventure keluarga, dari anak-anak hingga orang dewasa. Jalur cukup panjang, sungai yang tak seberapa dalam, dan juga beberapa jeram kecil menantang namun mengasyikkan. Perlu Anda coba nih!


Salut untuk Pak Kades Keling yang juga Gus Pondok Ringinagung Keling beserta warganya. Semoga wisata desa ini terus dikembangkan menjadi bagian dari desa wisata dan memberikan manfaat bagi banyak warganya. Bagaimana dengan desamu, Nda? Apa yang kamu kembangkan di desamu?

Lokasi: Dsn. Jegles, Keling, Kepung, Kediri

Foto by @setyobudi92 @saifulchoiri1 @saudaradidin @halokeling

Itulah pembahasan lengkap seputar wisata goa jegles dan wisata river tubing keling kepung kediri. Jika ada tempat wisata kediri terbaru 2021 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, promosi wisata, content placement, backlink dan sejenisnya bisa kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com