Pendaftaran Wearnes Malang dengan Beasiswa KIP


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi cara daftar kuliah menggunakan KIP (kartu indonesia pintar) lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar pendaftaran wearnes malang 2021, info pendaftaran wearnes malang dengan beasiswa KIP, cara daftar kuliah di wearnes menggunakan KIP (kartu indonesia pintar), cara daftar kuliah dengan KIP, cara menggunakan kartu indonesia pintar di wearnes, fungsi KIP di wearnes, syarat pengajuan beasiswa KIP di wearnes dan info beasiswa wearnes. Apa itu KIP? Apa itu Kartu Indonesia Pintar? Kartu Indonesia Pintar atau KIP adalah bentuk pelaksanaan program Indonesia Pintar (PIP) yang menjadi program unggulan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kartu ini diresmikan bersamaan dengan Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Keluarga Sejahtera pada 3 November 2014. Kartu Indonesia Pintar diperuntukkan bagi anak usia sekolah (6-21 tahun) untuk memberikan manfaat pendidikan secara optimal.

Baca Juga : 5 Alasan Pelajar SMP Magelang Harus Masuk SMA Taruna Nusantara

FUNGSI KIP DI WEARNES

Untuk mendukung program pemerintah ini, Wearnes Education Center memberikan peluang sebesar-besarnya kepada seluruh siswa kelas XII agar mampu mengeyam pendidikan program profesi 1 tahun SIAP KERJA dengan memanfaatkan Beasiswa Kartu Indonesia Pintar, dimana nantinya calon mahasiswa akan mendapatkan POTONGAN BIAYA SEBESAR 20% dari total biaya pendidikan selama 1 tahun.

SYARAT PENGAJUAN BEASISWA KIP DI WEARNES

1. Lulusan SMA/SMK Sederajat Tahun 2021 (Fresh Graduate).

2. Melampirkan Fotocopy/foto KIP.

3. Sudah Melakukan Pendaftaran dan Daftar Ulang

4. Hanya Berlaku untuk 30 Orang.

PENDAFTARAN WEARNES MALANG

Kunjungi website Wearnes Education Malang di www.wearneseducation.com atau Hubungi 082232881641 (Iwan) dan 081217076374 (Sendy)

KUOTA TERBATAS

Jadi, Segera Daftar ya!

Itulah pembahasan lengkap seputar info pendaftaran wearnes malang dengan beasiswa KIP (kartu indonesia pintar). Jika ada tambahan informasi mengenai beasiswa kartu indonesia pintar di wearnes atau ada permintaan pembahasan cara daftar kuliah menggunakan KIP (kartu indonesia pintar) lainnya bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, promosi kampus, promosi event dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com