5 Cara Memulai Bisnis Franchise SKAKFOOD by BAYU SKAK


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa baca informasi cara bisnis franchise artis terbaru 2021 lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membaha seputar cara bisnis franchise skak food 2021, cara bisnis franchise skakfood by bayu skak, cara investasi skakfood by bayu skak, cara bisnis franchise chicken skak, cara bisnis franchise sanook thai tea, cara bisnis franchise skak pentol, cara bisnis franchise ndok gulung, biaya franchise skakfood by bayu skak, cara daftar franchise skakfood, jenis produk skakfood 2021, cara bisnis franchise bayu skak, cara bisnis franchise artis terbaru 2021, cara bisnis franchise artis jawa timur, cara bisnis franchise artis malang, cara bisnis franchise artis surabaya, nomor telepon franchise skakfood by bayu skak, nomor wa franchise skakfood by bayu skak, nomor whatsapp franchise skakfood by bayu skak, alamat franchise skakfood by bayu skak, lokasi franchise skakfood by bayu skak. Apa itu SKAKFOOD? SKAKFOOD adalah bisnis franchise artis BAYU SKAK yang memiliki 3 juta subscriber di youtube sekaligus sutradara film yowes ben dan lara ati. Untuk lebih lengkapnya simak cara memulai bisnis franchise SKAKFOOD by BAYU SKAK dibawah ini.

Baca Juga : Cara Franchise KIMBAB INA : Waralaba Makanan Korea (Korean Street Food)

CARA DAFTAR FRANCHISE SKAKFOOD BY BAYU SKAK


1. Kunjungi website resmi SKAKFOOD di https://skakfood.com

2. Pilih jenis produk skakfood by bayu skak terdiri dari Chicken SKAK, Sanook Thai Tea, SKAK Pentol dan Ndok Gulung.

Bisnis Chicken SKAK : https://skakfood.com/produk/chickenskak

Bisnis Sanook Thai Tea : https://skakfood.com/produk/sanookthaitea

Bisnis SKAK Pentol : https://skakfood.com/produk/skakpentol

Bisnis Ndok Gulung : https://skakfood.com/produk/ndokgulung

3. Lakukan perhitungan bisnis franchise secara matang dengan membandingkan biaya franchise skakfood by bayu skak untuk masing-masing produk. Biaya franchise skakfood by bayu skak mulai dari 8 jutaan hingga 20 juta. Estimasi balik modal franchise skakfood by bayu dalam 1-2 bulan dengan beberapa catatan.

4. Jika sudah sesuai dengan perhitungan bisnis dan rencana bisnis kedepan, silahkan menghubungi nomor telepon franchise skakfood by bayu atau nomor whatsapp franchise skakfood by bayu skak di wa.me/+628112934629 atau bisa datang langsung ke alamat skakfood by bayu skak di Jalan Raya Tajem, Ruko Alam Persada 2 No.2 Tajem, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

5. Selamat, Anda sudah bisa mulai franchise skakfood by bayu. Ada banyak keuntungan franchise skakfood by bayu yang bisa didapatkan.

Baca Juga : Tips Bisnis Jilbab Jahit Sendiri Modal Kecil untuk Pemula

KEUNTUNGAN FRANCHISE SKAKFOOD BY BAYU SKAK


1. Keuntungan franchise skakfood by bayu yang pertama adalah mendapatkan promosi langsung dari artis BAYU SKAK yang memiliki 3 juta subscriber di youtube sekaligus sutradara film yowes ben dan lara ati.

2. Cara memulai bisnis franchise skakfood by bayu skak untuk pemula sangat terbantu dengan adanya tim skakfood yang professional, berpengalaman, dan siap membantu Anda dalam menjalankan usaha.

3. Desain booth SKAKFOOD didesain dengan menarik dan eyecatching sehingga menarik minat konsumen.

4. Biaya franchise skakfood by bayu sudah termasuk gerobak, peralatan penunjang, kemasan, bahan baku awal, sarana promosi dan seragam karyawan.

5. Terakhir, anda bisa memulai bisnis franchise skakfood by bayu skak di rumah saja saat pandemi virus corona, jadi sangat aman.

Itulah pembahasan lengkap seputar cara memulai bisnis franchise SKAKFOOD by BAYU SKAK. Bagi anda yang memiliki bisnis, tempat usaha dan produk jualan bisa kerjasama dengan kpop squad media untuk pasang iklan, content placement, backlink dan sejenisnya melalui alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Dengan hanya 50 ribu rupiah saja, usaha dan bisnis Anda muncul di kpopsquad.com dan google.com.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com