Liburan New Normal ke Wisata Taman Pinus Campervan Park

Taman Pinus Campervan Park adalah tempat wisata new normal buka 24 jam di Kota Batu Malang dan satu-satunya camping ground atau campervan sites di jawa timur yang memiliki konsep dimana pengunjung bisa camping dengan kendaraan mobil campervan di taman pinus. Di wisata taman pinus batu ini pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang luar biasa indahnya dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Dijamin aman banget dan jangan takut liburan ke Taman Pinus Campervan Park. Selain pemandangan, berbagai macam olahan makanan dan kuliner wisata Taman Pinus Campervan Park yang lezat bisa dinikmati bersama teman, saudara dan keluarga. Untuk lebih lengkapnya simak review Wisata Taman Pinus Campervan Park dibawah ini.

Baca Juga : Goa Jegles dan River Tubing, Wisata Desa Keling Kepung Kediri Terbaru!

BELI TIKAR PIKNIK LIPAT DISINI

BELI TENDA BUAT 3 ORANG DISINI

BELI TENDA MOBIL CAMPERVAN DISINI

BELI KURSI LIPAT CAMPING DISINI

BELI KOMPOR GAS PORTABLE DISINI

 BELI TEROPONG DISINI

1. Menerapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

Taman Pinus Campervan Park menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Saat masuk ke taman pinus batu ini, pengunjung wajib mengikuti peraturan protokol kesehatan seperti cek suhu, mengisi buku tamu, wajib menggunakan masker, cuci tangan dengan sabun atau pakai hand sanitizer dan jaga jarak aman. Dengan aturan protokol kesehatan yang ketat ini, liburan ke wisata Taman Pinus Campervan Park jadi sangat aman dan layak jadi wisata new normal yang kamu kunjungi. Bahkan, Taman Pinus Campervan Park telah disurvei oleh Tim Gabungan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Batu dan dinyatakan Layak Beroperasi. Cus langsung berangkat!

2. Buka 24 Jam Non Stop

Jarang banget bahkan tidak ada tempat wisata yang buka 24 jam non stop, apalagi di masa pandemi covid-19 seperti sekarang. Inilah yang membedakan Taman Pinus Campervan Park dengan wisata lainnya karena buka setiap hari 24 jam non stop. Tidak perlu bingung kapan harus datang, Taman Pinus Batu ini selalu buka dan melayani pengunjung 24 jam dari pagi, siang, sore dan malam. Tunggu apalagi, langsung catat dan masukan checklist liburanmu minggu ini.

Baca Juga : Review Segoro Art Rock Kediri : Info Lokasi, Jam Buka, Paket Harga dan Menu Makanan

Dapatkan Informasi TEMPAT WISATA LAINNYA di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

3. Camping dengan Mobil Campervan di Taman Pinus

Camping bersama keluarga jadi lebih mudah dan seru dengan mobil sendiri. Semuanya bisa dilakukan di Taman Pinus Campervan Park. Untuk harga campsite mulai dari 100 ribu/mobil dan paket tenda mulai dari 200 ribu/tenda (bisa untuk 4 pax). Tertarik mencoba? Silahkan melakukan reservasi ke nomor whatsapp 081334234368. Kalau bawa tenda bawa sendiri bisa? Bisa banget, silahkan menghubungi nomor whatsapp tersebut untuk info lebih lanjut.

4. Fasilitas Campsite yang Lengkap

Tidak hanya sekedar menyediakan tempat campsite, Taman Pinus Campervan Park memberikan fasilitas camping untuk pengunjung seperti air bersih, sumber listrik (stop kontak di setiap campsite), lampu penerangan di setiap campsite dan kayu bakar untuk api unggun. Jangan takut stok makanan habis karena tersedia cafe buka 24 jam. Lokasi Taman Pinus Campervan Park juga strategis akses 0 Jalan Raya (Jalibar Batu) di Jl. Langsep Jalibar Oro Oro Ombo, Batu.

5. Paket Harga yang Terjangkau

Harga tiket masuk Taman Pinus Campervan Park hanya 10 ribu rupiah saja. Sedangkan untuk campsite dengan sepeda motor mulai dari 50 ribu/sepeda motor, campsite dengan mobil mulai dari 100 ribu/mobil, paket tenda mulai dari 150 ribu/tenda dan paket tenda sultan mulai dari 200 ribu/tenda. Untuk harga kuliner juga terjangkau seperti menu minuman mulai dari 5 ribu rupiah, menu makanan mulai dari 12 ribu rupiah dan paket grill mulai dari 90 ribu rupiah.

INFO LEBIH LANJUT

Info dan Reservasi : wa.me/6281334234368

Instagram : Wisata Kuliner Batu

Facebook : Taman Pinus Batu

Youtube : TAMAN PINUS TV

Lokasi : Jalan Raya (Jalibar Batu) di Jl. Langsep Jalibar Oro Oro Ombo, Batu

Itulah informasi lengkap seputar Wisata Taman Pinus Campervan Park. Bagi kamu yang mencari tempat wisata new normal, datang saja ke Kota Batu Malang dan reservasi campsite sekarang juga. Jangan lupa mengikuti akun instagram @tamanpinusbatu untuk mendapatkan informasi promo-promo yang menarik khususnya di hari libur dan hari besar. Jangan lupa juga siapkan kamera untuk foto-foto cantik di wisata taman pinus yang instagramble banget dan tag akun instagram @tamanpinusbatu. Ditunggu kedatangannya ya!

#tamanpinusbatu

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com