Sinopsis Love Scene Number (2021) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran

TRENDING : CEK LINK VIDEO GISEL


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa nonton drama korea di rumah. Kali ini kami memberikan rekomendasi drama korea Love Scene Number (Love Scene Number Korean Dramas). Mulai dari sinopsis Love Scene Number, cara nonton Love Scene Number sub indo, Love Scene Number synopsis, review Love Scene Number, cerita Love Scene Number, genre Love Scene Number, fakta pemain Love Scene Number, fakta pemeran Love Scene Number. Love Scene Number adalah drama korea 2021 terbaru drama omnibus delapan episode yang berpusat pada empat pemeran wanita yang berada pada titik balik dalam hidup mereka dalam hal cinta, kencan, dan nilai-nilai mereka. Pemeran utama drama Love Scene Number adalah Kim Bo Ra, Shim Eun Woo, Ryu Hwa Young, dan Park Jin Hee. Jadwal tayang Love Scene Number akan tayang perdana di wavve dan MBC pada 1 Februari.

Baca Juga : Sinopsis I Know But (2021) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran

PEMAIN DRAMA LOVE SCENE NUMBER

Kim Bo Ra berperan sebagai Doo Ah yang berusia 23 tahun, seorang mahasiswa jurusan psikologi yang terlibat dalam hubungan poliamori.

Shim Eun Woo berperan sebagai Ha Ram, 28 tahun, seorang guru sekolah dasar yang melarikan diri dari pernikahannya sendiri.

Ryu Hwa Young berperan sebagai Ban Ya yang berusia 35 tahun, seorang instruktur tambahan di sebuah universitas.

Park Jin Hee berperan sebagai Chung Kyung yang berusia 42 tahun, seorang desainer furnitur yang menemukan bahwa suaminya selama 20 tahun berselingkuh secara non-fisik.

BANTU KAMI MENGUMPULKAN INFORMASI DRAMA KOREA MULAI DARI SINOPSIS, CARA NONTON DAN LINK DRAMA KOREA DENGAN CARA DONASI KE LINK : SAWERIA.CO/KPOPSQUAD

Itulah pembahasan lengkap seputar dari sinopsis Love Scene Number, review Love Scene Number, cerita Love Scene Number, genre Love Scene Number, fakta pemain Love Scene Number, fakta pemeran Love Scene Number. Jika ada tambahan informasi mengenai drama korea Love Scene Number atau ada permintaan pembahasan sinopsis drama korea terbaru 2021 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak email kami diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com