Sinopsis I Know But (2021) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa nonton drama korea di rumah. Kali ini kami memberikan rekomendasi drama korea I Know But (I Know But Korean Dramas). Mulai dari sinopsis I Know But, cara nonton I Know But sub indo, I Know But synopsis, review I Know But, cerita I Know But, genre I Know But, fakta pemain I Know But, fakta pemeran I Know But. I Know But adalah drama korea webtoon 2021 terbaru JTBC tentang romansa yang sangat realistis dari Jae Eon, seorang pria yang ingin berkencan meskipun dia tidak percaya pada cinta. Pemeran utama drama I Know But adalah Han Sohee, Song Kang dan Chae Jong Hyeop.

Baca Juga : Sinopsis Joseon Exorcist (2021) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran

Aktor Chae Jong Hyeop dikabarkan menjadi salah satu pemain utama dalam drama terbaru JTBC yang berdasarkan webtoon berjudul 'I Know But'.

Jika ia menerima, maka Jong Hyeop akan berperan sebagai Yang Do Hyuk, yang memiliki julukan potato man. Sosoknya akan saling merebutkan hati Nabi (Han Sohee) dengan Jae Eon (Song Kang).

BANTU KAMI MENGUMPULKAN INFORMASI DRAMA KOREA MULAI DARI SINOPSIS, CARA NONTON DAN LINK DRAMA KOREA DENGAN CARA DONASI KE LINK : SAWERIA.CO/KPOPSQUAD

Jadwal tayang drama korea webtoon I Know But akan tayang paruh kedua tahun ini.

Itulah pembahasan lengkap seputar dari sinopsis I Know But, review I Know But, cerita I Know But, genre I Know But, fakta pemain I Know But, fakta pemeran I Know But. Jika ada tambahan informasi mengenai drama korea I Know But atau ada permintaan pembahasan sinopsis drama korea webtoon terbaru 2021 lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak email kami diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com