Kriteria Baru Penilaian Pemenang THE SHOW 2023

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca kriteria penilaian program musik lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas kriteria penilaian pemenang THE SHOW SBS MTV terbaru 2023, cara girl group atau boy group menang THE SHOW. SBS MTV ‘The Show’ Umumkan Perubahan Kriteria Penilaian. Pada 18 Januari, SBS MTV ‘The Show’ mengumumkan di media sosial bahwa mereka akan mengubah kriteria penilaian untuk program musik.

BELI SEPATU PVN MURAH DISINI

Sebelumnya, SBS MTV ‘The Show’ mengumpulkan poin di berbagai bagian yang membagi pertimbangan skor dengan 40% Digital, 10% Album, 20% Skor Video, 15% Skor Siaran, 5% Pra-voting, dan 10% Teks Langsung. Dengan kriteria baru, mereka akan menghitung skor dari 40% Digital, 10% Album, 20% Skor Video, 15% Skor Siaran, dan 15% Teks Langsung. Mereka akan menyingkirkan skor pra-pemungutan suara, yang menghilangkan 5% dari skor akhir.

Baca Juga : Tutorial Cara Membeli Bubble di Lysn dengan Pulsa

Dapatkan Informasi THE SHOW dan Info KPOP di HPmu KLIK TOMBOL BINTANG DISINI ).

Itulah pembahasan lengkap seputar membahas kriteria penilaian pemenang THE SHOW SBS MTV terbaru 2023. Jika ada permintaan pembahasan kriteria penilaian pemenang acara musik kpop lainnnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk kpop, promosi merchandise kpop silahkan kontak kami melalui alamat email diatas.

Ingin pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com