Cara Artis Korea K-Pop Mengelola Uang Dari Masih Trainee, Awal Debut Sampai Sukses dan Pensiun


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu dan jangan lupa baca informasi kpop terbaru lainnya di kpopsquad.com! Kali ini kita akan membahas seputar cara artis korea kpop mengelola uang dari masih trainee, awal debut sampai sukses dan pensiun. Wendy Red Velvet mengungkapkan bagaimana dirinya dalam mengelola uang. Penasaran? Yuk simak hasil wawancara Wendy Red Velvet tentang cara mengelola uang dibawah ini.

Baca Juga : 6 Cara Menjadi Influencer Kpop Banyak Followers Instagram

Pada episode 29 Januari ‘Mysterious Record Shop’, Wendy ditanya apakah dia lebih tertarik pada keuangan sebagai seseorang yang berusia dua puluhan. Dia menjawab, “Aku belum tertarik, tapi aku ingin mencari tahu.” Wendy kemudian mengungkapkan bahwa orang tuanya masih mengelola akunnya, dengan mengatakan, “Aku menyerahkan semuanya kepada orang tuaku. Aku mempercayai mereka. Aku ingin belajar dan berbuat lebih banyak mulai sekarang, tetapi aku khawatir karena itu mungkin berbahaya.

DONASI DAN TULIS PERTANYAANMU KE LINK : SAWERIA.CO/KPOPSQUAD

Itulah pembahasan seputar cara artis korea kpop mengelola uang dari masih trainee, awal debut sampai sukses dan pensiun yang langsung disampaikan oleh wendy red velvet. Bagaimana sudah tahu kan? Share ke teman-teman kamu juga ya agar mereka tahu! Jika ada tambahan informasi mengenai cara mengelola uang artis korea kpop bisa kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak kami melalui alamat email diatas.

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com