Sinopsis Sweet Home (2020) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran


Halo sobat Kpop Squad Media tercinta semoga sehat selalu ya dan jangan lupa nonton drama korea di rumah. Kali ini kami memberikan rekomendasi serial netflix Sweet Home. Mulai dari sinopsis Sweet Home netflix, review Sweet Home netflix, cerita Sweet Home netflix, genre Sweet Home netflix, fakta pemain Sweet Home netflix, fakta pemeran Sweet Home netflix. Berdasarkan webtoon hit, Sweet Home adalah serial netlix bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah penyendiri bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. Di sana, dia menghadapi serangkaian kejadian yang mengejutkan dan menakutkan saat manusia tiba-tiba mulai berubah menjadi monster di sekelilingnya.

Trailer dimulai dengan Cha Hyun Soo pindah ke apartemen barunya dan didorong ke tepi keputusasaan. Pada hari dia berencana untuk mengakhiri semuanya, dia menyaksikan pemandangan mengerikan dari seorang wanita yang berubah menjadi monster. Segera penghuni apartemen menemukan bahwa mereka telah dikunci saat pemerintah memberi tahu semua warga bahwa mereka berada di bawah karantina dari infeksi misterius yang mengubah orang menjadi monster.

Drama Korea Terbaru Lainnya : Sinopsis Lovestruck in the City (2020) : Review Cerita, Genre Drama, Fakta Pemain dan Pemeran

Cha Hyun Soo segera menunjukkan tanda-tanda terinfeksi, termasuk mimisan dan hipotermia, tetapi yang mengejutkan, dia tidak berubah menjadi monster. Sebagai gantinya, dia mendapatkan kekuatan super yang membantunya melawan monster dan menyelamatkan tetangga apartemennya, memberi manusia biasa kesempatan untuk melawan ancaman baru yang menakutkan ini.

Aktor lain yang membintangi “Sweet Home” termasuk Lee Jin Wook, yang berperan sebagai mantan detektif misterius; Lee Si Young, yang berperan sebagai mantan petugas pemadam kebakaran; Lee Do Hyun, yang berperan sebagai siswa yang brilian dengan keterampilan kepemimpinan yang kuat; Go Min Si, yang berperan sebagai adik perempuan Lee Do Hyun; Kim Nam Hee, seorang guru bahasa Korea; Park Gyu Young, seorang musisi yang bercita-cita tinggi; dan Go Yoon Jung, pengasuh profesional.

Lihat trailernya (dengan subtitle bahasa Inggris) di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=fcH81Bzuxz0

Itulah pembahasan lengkap seputar dari sinopsis Sweet Home, review Sweet Home, cerita Sweet Home, genre Sweet Home, fakta pemain Sweet Home, fakta pemeran Sweet Home. Jika ada tambahan informasi mengenai drama korea Sweet Home atau ada permintaan pembahasan sinopsis serial netflix terbaru lainnya silahkan kirim pesan ke alamat email kpopsquadmedia@gmail.com. Atau mungkin ada keinginan untuk kerjasama dengan kpop squad media seperti pemasangan iklan, promosi produk, content placement, backlink dan sejenisnya langsung kontak email kami diatas.

Sumber: zerolite

Vitha

K-POP dan K-Drama Indonesia

Tertarik pasang iklan di kpopsquad.com? Hubungi kpopsquadmedia@gmail.com