Review Keripik Singkong Kusuka Secret Number: Info Harga, Manfaat dan Kandungan


Rasa keripik singkong indonesia yang enak membuat banyak orang ketagihan, salah satunya secret number. Dalam video secret number di channel youtube rolling, dita karang dan jinny secret number beberapa kali mencoba keripik singkong indonesia yaitu keripik singkong kusuka. Keripik singkok kusuka adalah keripik singkong yang diolah secara higienis untuk menghasilkan rasa yang enak dan berkualitas. Potongannya yang tipis memberikan sensasi renyah ketika digigit sehingga cocok dinikmati untuk menjadi teman pelengkap waktu santai dan kumpul. Untuk mengetahui info harga keripik singkong kusuka secret number, manfaat keripik singkong kusuka secret number dan kandungan keripik singkong secret number, berikut ini ulasan dan review keripik singkong kusuka secret number.

Kelebihan Keripik Singkong Kusuka Secret Number dan Manfaat Keripik Singkong Kusuka Secret Number

1. Harga keripik singkong kusuka secret number adalah Rp. 12.000.
2. Bahan keripik singkong kusuka secret number diolah secara higienis untuk menghasilkan rasa yang enak dan berkualitas.
3. Potongan keripik singkong kusuka secret number yang tipis memberikan sensasi renyah ketika digigit.
4. Keripik singkong kusuka secret number cocok dinikmati untuk menjadi teman pelengkap waktu santai dan kumpul.
5. Berat Isi keripik singkong kusuka secret number : 180 g.
6. Sertifikat Halal keripik singkong kusuka secret number, ISO 22000, HACCP, dan GMP yang memastikan produk Kusuka aman untuk dikonsumsi.