10 Merek Pakaian Branded Lisa BLACKPINK dan Harganya di Indonesia


Kpop blackpink memang cukup populer saat ini. Semakin banyak dikenal masyarakat, membuat setiap personilnya menjadi sototan publik dan menjadi panutan kpop dimanapun. Dimulai dengan cara berpakaian, atribut yang dikenakan, dan kehidupan glamour yang di jalani mereka.

Salah satu personel blackpink yang kerap menjadi sorotan public adalah Lisa blackpink. Dirinya termasuk salah satu personel blackpink berdarah Thailand yang sukses berkarier di dunia hiburan Korea Selatan. Lisa juga terlihat kerap mengenakan makeup natural dalam kesehariannya.

Dari masing masing personel memang punya daya tarik yang membuat fans fans nya semakin menyukai grub kpop ini. Gerakan kompak dari setiap personel juga didukung dengan paras cantik yang membuat siapa saja bakalan kesengsem melihatnya.

Gaya modis yang kekinian banget juga menjadi ciri khas grub kpop ini. Sehingga outfit khas yang sudah dikenakan mereka ketika manggung mulai jadi buruan para fans kpop ini. Outfit yang keren abis membuatnya semakin terlihat elegan dan cantik disetiap kesempatan.

Apalagi yang menjadi sorotan public yang penampilannya sangat mencolok adalah Lisa. Personel bernama Lalisa Nanoban memang tidak berdarah korea, namun dirinya mampu beradaptasi dengan grub kpop yang di ikutinya dengan sempurna. Hal ini terlihat dari baju nyentrik yang dikenakannya.

Bukan Cuma memiliki bentuk yang unik, ternyata selera pemilihan bajunya kali ini menjadi sorotan karena harganya yang cukup mahal.

Ada 10 merek pakaian branded lisa blackpink dan harga di Indonesia versi Taupasar.com yang wajib kamu ketahui.

1. Lisa cukup nyentrik mengenakan atasan Roses Embroidered T-shirt


Tahukah kamu berapa harga atasan Lisa kali ini? Harganya cukup fantastis senilai USD 386 yakni setara dengan Rp 5,4 jutaan. Lisa pun memadukan bawahan Convertible Track Pant yang harganya tak kalah fantastis. Nilainya mencapai USD 755 yang setara dengan Rp 10,6 jutaan. Gimana? Cukup fantastis bukan harganya.

2. Lisa Memilih Outfit Setelan Hitam


Masih penasaran dengan harga outfit yang dikenakan Lisa blackpink lainnya? Kali ini outfit serba hitam yang dikenakannya membuatnya cukup modis dan tetap cantik. Coba tebak berapa harganya? Pasti, Chanel Grosgrain choker yang dikenakannya kali ini lebih fantastis lagi karena dibandrol dengan harga USD 2.250. Harga ini setara dengan Rp 31,3 jutaan. Sementara stelannya Alexander McQueen black puff sleeve wool juga memiliki harga cukup mahal sebesar USD 2.079. Jika diuangkan kedalam rupiah sekitar Rp 28,9 jutaan.

3. Jacket Oranye juga pernah dikenakan Lisa blackpink


Jacket yang dikenakan Lisa kali ini dibandrol dengan harga USD 48 yang di uangkan kedalam rupiah menjadi Rp 668 ribu. Lisa juga memadukan busananya dengan sepasang sepatu Y Project warna biru berjenis boot tinggi seharga USD 1.302 yang di rupiahkan menjadi Rp 14,3 jutaan. Sebagai pemanisnya, lisa mengenakan anting cantiknya Chanel clip yang dibandrol seharga USD 2.150 setara dengan Rp 30 jutaan.

4. Busana Serba Pink Milik Lisa


Personel blackpink ini juga pernah mengenakan busana serba pink lo! Kali ini atasannya berupa Kairo blazer ALYX yang harganya juga cukup fantastis senilai USD 1.126. Harga ini jika diuangkan kedalam rupiah mencapai Rp 15,6 jutaan. Lisa juga memadukan atasan pinknya dengan Ganster pants ALYX yang bernilai USD 1.021.

Didalam rupiah harga tersebut senilai Rp 14,2 jutaan. Sepatu boots Balenciaga knife stiletto dibandrol dengan harga USD 1.190 senilai dengan Rp 16,5 jutaan. Aksesoris yang sesuai dengan gayanya kali ini berupa kacamata Dior So Real O Glasses yang memiliki nilai jual USD 483 sekitar Rp 6,7 jutaan.

5. Penampilan Sedehana Nan Modis Ala Lisa Blackpink


Meskipun kerap berpenampilan modis, Lisa juga pernah tampil sederhana dan berkesan modis. Dari kesan sederhananya ini dirinya mengenakan kaos lengan panjang motif garis Fiorucci yang memiliki harga USD 125 yang dirupiahkan menjadi Rp 1,7 jutaan.
  
6. Tampilan Casual yang Kece Abis


Personel blackpink satu ini memang memiliki penampilan serba luar biasa. Salah satunya dengan baju Dollskill eat my dust chekered yang pernah dipakainya seharga USD 25 setara dengan 348 jutaan. Tak lupa bawahan yang dikenakan Paco Rabanne red legging juga bernilai USD 203 sekitar Rp 2,8 jutaan. Meskipun tak melulu mengenakan busana mahal, namun Lisa memang cukup populer dengan oufit yang dikenakannya setiap dirinya tampil.

7. Busana Motif Bunga Milik Lisa Blackpink


Tak melulu mengenakan busana polos, Lisa tampaknya juga pernah mengenakan busana bermotif bunga. Outfit miliknya kali ini adalah Unbalance Rose Dress yang memiliki nilai 750,000 Won dan harga ini setara dengan harga Rp 9,4 jutaan di Indonesia.

8. Dress Cantik Lisa Blackpink


Personel blackpink ini juga sangat cantik dengan balutan dress yang membuatnya terlihat anggun. Natasha Zinko lace up a line top yang dikenakannya ini memiliki nilai USD 2.350 yang dirupiahkan menjadi Rp 32,7 jutaan.

9. Kemeja Lisa Blackpink


Dirinya juga cantik dengan balutan kemeja Calvin Klein Color-block Shirt yang bernilai USD 819 yang nilainya sama dengan Rp 11,5 jutaan.

10. Koleksi Bawahan Lisa juga Tak kalah Mahal


Kali ini Lisa blackpink juga pernah mengenakan High Waisted track pants yang harganya mencapai USD 960. Harga tersebut jaika dirupiahkan senilai Rp 9,8 jutaan. Sementara Balenciaga Knife Pumps yang dikenakannya senilai Rp 28,5 jutaan.

Itulah 10 merek pakaian branded lisa blackpink dan harganya di Indonesia. Bagi kamu yang ingin memiliki pakaian branded lisa blackpink atau sekedar mirip dengan harga yang jauh lebih murah, datang saja ke supermarket korea di jakarta. Gak hanya pakaian saja tapi ada juga makanan korea dan segala hal yang berhubungan dengan korea.