Kronologi Kasus Prank Virus Corona di Korea Selatan: April Mop Jaejoong Tentang Virus Corona

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas kronologi kasus prank virus corona di korea selatan dan kronologi kasus april mop jaejoong tentang virus corona di korea selatan. Baru baru ini Jaejoong melakukan april mop tentang virus corona dan tentu berdampak sanksi Oleh KCDC Karena Prank Coronavirus. Jaejoong JYJ dikenai sanksi oleh pihak Korean Center for Disease Control karena april mop tentang virus corona.


Seperti yang dilaporkan sebelumnya, anggota JYJ membuat publik terkejut ketika dia mengumumkan bahwa dia dirawat di rs untuk COVID-19 dan dia mengakui itu adalah lelucon di hari April mop. Penyanyi itu tampil secara langsung dalam sebuah pertunjukan musik jepang sehari sebelumnya, yang semakin meresahkan masyarakat. Meskipun Jaejoong mengeluarkan pernyataan yang menyatakan permintaan maafnya, ia mungkin akan mendapat hukuman dari pusat pengendalian dan pencegahan penyakit korea (KCDC).

Baca Juga : Simak, Ini Kronologi Lengkap Kasus Pocha Beyond Borders di Korea Selatan

Pada 1 April, markas besar anti-epidemi KCDC mengatakan pada media, "kami sedang memeriksa situasi pada kasus Jaejoong. Ini melibatkan penyebaran informasi palsu, jadi kami membahas bagaimana persis hukuman akan dilakukan. Pihak berwenang karantina mampu menuntut orang-orang yang menelepon dengan keji atau memicu kebingungan, namun hal ini memerlukan pertimbangan internal yang lebih besar karena dilakukan oleh seorang selebriti di media sosial."

Berdasarkan undang-undang yang berlaku sekarang, "kejahatan menentang hambatan keadilan berdasarkan hirarki" dibebankan kepada mereka yang menghalangi tugas dengan menipu atau menipu pejabat pemerintah atau lembaga negara. Mereka yang dinyatakan bersalah bisa dihukum 5 tahun penjara atau 10 juta Won (8.122,82 USD) sebagai denda.

Baca Juga : Simak, Ini Kronologi Lengkap Kasus NTH ROOM di Korea Selatan

Allkpop
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia