EXO Menjadi Grup KPOP Paling Kuat Sepanjang Masa

Halo sobat Kpop Squad Media tercinta! Kali ini kita akan membahas seputar EXO menjadi grup KPOP paling kuat (terkuat) tahun 2020. Sebutan ini exo grup terkuat bukan tanpa alasan, netizen korea menilai EXO sebagai grup yang paling kuat. Seorang netizen Korea mengungkapkan pemikirannya di situs pann, group yang paling kuat dalam industri musik Korea dan mereka sepakat menilai EXO adalah group yang kuat.


EXO dipilih sebagai grup kuat karena beberapa idol yang pernah di konfirmasi berkencan tetapi eksistensi mereka tidak hilang dan sekarang mereka ditinggal 2 member yang sedang wamil. Mereka akan merayakan debut 9 tahun dan tetap menjadi Phoenix yang tetap terbang walaupun banyak masalah yang menghampiri. SM membentuk mereka dengan sangat baik.




1. [+156, -7] Mereka adalah group yang kuat dan mereka memiliki fans yang solid, terlihat dari cinta fans kepada mereka yang mendukung karir mereka.

2. [+134, -8] Apakah kamu baru kali ini begitu tercengang tentang mereka? Saat topi kelinci menjadi trend, kupikir aku juga berharap EXO menggunakannya dan menulis banyak tweet di Twitter tentang itu dan EXO benar-benar memakainya saat dalam fanmeeting mereka penggemar mereka benar-benar sangat luar biasa, EXO dan EXO-L adalah timbal balik.

3.[+67, -4] Secara jujur mereka memiliki leader yang luar biasa. Tetapi jika bukan karena Kim Junmyeon, mereka tidak akan pernah sampai sejauh ini.

4. [+58, -1] Ini tahun ke -9 mereka debut. Tetapi sangat luar biasa mereka tetap memiliki wajah yang cute, mereka pintar merawat wajah mereka. Mereka juga tetap mempertahankan kualitas vocal mereka dan skill dance mereka. Mereka juga baik dalam bersosial media dan interaksi manis mereka dengan fans mereka.

5. [+56, -5] 50% ini adalah kekuatan dari leader mereka terhadap mereka. Setujukah dengan aku? Setiap melihat kontroversi mereka yang terlintas dipikiranku seorang Suho, aku percaya dia memiliki peran yang penting di group. Aku berharap dia terus bersinar sebagai leader Suho dan sebagai penyanyi Kim Jumyeon. Mari semua berikan dukungan dan cinta kepadanya. Dia adalah seorang yang memberikan penuh cinta kepada groupnya dan hatinya begitu tulus.

Pannchoa
-lim-
K-POP dan K-Drama Indonesia