Apakah Penderita Kista Boleh Makan Seblak Ceker?


Halo sobat Kpop Squad Media yang berbahagia! Kali ini kita akan membahas seputar pertanyaan dari teman-teman tercinta yaitu apakah penderita kista boleh makan seblak ceker. Sebelum menjawab pertanyaan tersebut, yuk ketahui dulu apa itu seblak ceker dan apa itu kista.

Seblak ceker adalah makanan cepat saji khas bandung terbuat dari kerupuk kuning yang dimasak dengan cita rasa pedas. Nama seblak berasal dari nama bumbu yang terbuat dari kencur atau cikur dalam bahasa Sunda.

Baca Juga : Bisnis Cimol 2020: Resep Cara Membuat Cimol Anti Meledak untuk Dijual

Sedangkan, kista adalah tumor jinak di organ reproduksi wanita. Ada beberapa makanan yang tidak boleh dimakan penderita kista, salah satunya makanan cepat saji yang mengandung bahan pengawet dan makanan yang dimasak dengan digoreng.

Kesimpulannya, seblak ceker yang memiliki bahan pengawet dan digoreng tidak boleh dimakan penderita kista. Namun, jika dalam proses pembuatannya tanpa bahan pengawet dan tidak digoreng masih boleh dikonsumsi tapi jangan sering.

Itulah jawaban dari pertanyaan apakah penderita kista boleh makan seblak ceker. Bagi teman teman yang ingin memberikan pertanyaan apapun bisa kirim melalui email kami kpopsquadmedia@gmail.com atau bisa juga kerjasama iklan, backlink dan lain sebagainya.