Profil Pemeran Utama dan Sinopsis Drama Korea Late Night Snack Man and Woman

Halo sobat Kpop Squad Media, kali ini kita akan membahas seputar profil pemeran utama drama korea Late Night Snack Man and Woman yang kabarnya akan dibintangi oleh Jung Il Woo, Lee Hak Joo dan Kang Ji Young. Untuk Sinopsis Drama Late Night Snack Man and Woman menceritakan drama korea komedi romantis tentang cinta segitiga di mana pria dan wanita memperebutkan pria yang sama. Btw, Ini drama Jung Il Woo terbaru tahun 2020 untuk lebih lengkapnya simak penjelasannya dibawah ini.


Pada 11 Januari, media melaporkan bahwa Jung Il Woo, Kang Ji Young, dan Lee Hak Joo sedang mempertimbangkan tawaran untuk tampil dalam drama yang akan datang “Late Night Snack Man and Woman”.

Agensi Kang Ji Young telah mengkonfirmasi pada bulan Desember bahwa ia sedang meninjau tawaran itu.

“Late Night Snack Man and Woman” adalah komedi romantis tentang cinta segitiga di mana pria dan wanita memperebutkan pria yang sama. Sung Hoon sebelumnya dalam pembicaraan untuk menjadi pemeran utama, tetapi tawaran casting dilaporkan gagal.

Jung Il Woo sekarang dikabarkan telah ditawari peran Park Jin Sung sebagai gantinya. Park Jin Sung adalah koki bintang yang muncul di acara variety memasak (juga disebut “Late Night Snack Man and Woman”). PD dari acara tersebut adalah pemeran utama wanita, Kim Ah Jin.

Jika Jung Il Woo setuju dengan peran tersebut, maka ini akan menjadi drama pertamanya dalam waktu sekitar satu tahun.

Koreanindo
LE
K-POP dan K-Drama Indonesia