Drama Korea Flower of the Evil 2020: Profil Pemeran Utama, Sinopsis dan Fakta Terbaru

Hay guys jumpa lagi di Kpop Squad Media situs kpop yang paling goks! Kali ini kita akan membahas drama korea Flower of the Evil 2020. Untuk sinopsis flower of the evil adalah drama korea suspense melo antara pasangan suami istri. Sedangkan untuk profil pemeran utama flower of the evil diperankan oleh Moon Chaewon dan Lee Junki. Setelah mengetahui profil pemeran utama drama korea Flower of the Evil dan sinopsis drama korea Flower of the Evil, berikut ini beberapa fakta terbaru drama korea Flower of the Evil berikut ini.


Namoo Actors telah mengkonfirmasi bahwa Moon Chaewon dan Lee Junki akan membintangi drama baru tvN yang akan tayang di bulan Juni berjudul 'Flower of the Evil'. Dengan begitu, Flower of the Evil  menjadi drama Moon Chaewon terbaru 2020 dan drama Lee Junki terbaru 2020.

'Flower of the Evil' merupakan psychological thriller yang menggambarkan dua sisi yang sama sekali berbeda yaitu keluarga harmonis dan tempat kejadian perkara. Drama terbaru Moon Chaewon 2020 dan drama terbaru Lee Junki 2020 wajib kamu tonton deh.

Drama ini bercerita tentang suspense melo antara pasangan suami istri dimana suaminya adalah seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya sebagai psikopat dengan menikah dan istrinya seorang detektif yang menyelidiki masa lalu suaminya.

--
Top Star News
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia