Profil Biodata dan Fakta Rowoon SF9 2020: Masa Lalu Rowoon SF9 Operasi Plastik

Tag : Profil Rowoon 2020, Biodata Rowoon 2020, Fakta Rowoon 2020, Masa Lalu Rowoon 2020, Rowoon Operasi Plastik 2020, Operasi Plastik Rowoon 2020, Kontroversi Rowoon 2020, Kasus Rowoon 2020, Wajah Rowoon 2020.

Halo pembaca setia Kpop Squad Media yang goks! Kali ini kita akan membahas seputar profil biodata dan fakta rowoon sf9 tahun 2020. Informasi terbaru dari profil rowoon sf9 2020, biodata rowoon sf9 2020 dan fakta rowoon sf9 adalah masa lalu rowoon SF9 2020 berupa bukti foto rowoon sf9 sebelum operasi plastik. Operasi plastik rowoon sf9 membuat heboh netizen dengan perubahan wajah rowoon sf9 tahun 2020 yang berubah signifikan. Untuk mengetahui lebih lengkap bagaimana reaksi netizen terhadap masa lalu rowoon sf9 operasi plastik tahun 2020, simak dibawah ini.


Foto Sebelum Operasi Plastiknya Tersebar, Netizen Akui Terkejut dengan Perubahan Rowoon SF9

Tidak dipungkiri lagi seiring semakin terkenalnya idol, maka publik akan berusaha mencari tahu seluk beluk kehidupan mereka.

Belum lama ini melalui situs Pann, salah satu netizen membahas tentang masa lalu Rowoon SF9 sebelum ia melalukan prosedur operasi plastik. Nampaknya foto-foto itu berasal dari screenshot variety show yang diikuti Rowoon ketika ia masih trainee bertajuk "Cheomdamdong 111" .



Jika dilihat berdasarkan foto yang diunggah OP, nampaknya Rowoon melakukan perubahan pada kelopak matanya dan hidung.

Begini reaksi para netizen di kolom komentar:

1. Operasi plastik Rowoon berjalan sangat baik. Aku tidak berusaha jadi sarkastik, aku hanya iri. Dia membalikkan hidupnya dengan mengubah mata dan hidungnya. Wajahnya sebelumnya baik-baik saja tetapi dia tidak setampan itu.

2. Jika perubahannya seperti ini, operasi plastik sangat worth it.

3. Dia hanya merubah matanya. Aku rasa kawat giginya berpengaruh besar. Setelah memakai kawat gigi, rahangnya menjadi lebih baik dan dagunya yang pendek tumbuh sedikit, jadi dia menjadi lebih gagah. Selain itu, foto kedua adalah screnshoot yang mengerikan. Dia berkedip di foto. Dia masih remaja di foto jadi dia masih punya lemak bayi. Itu sebabnya dia terlihat lebih berbeda.

4. Wow, hampir seperti terlahir kembali.

5. Pria Korea harus belajar darinya.

6. Kekuatan operasi plastik Korea.

7. Jujur saja, hidungnya masih terlihat palsu bagiku.

8. Screenshot di atas sangat mengerikan, jika melihat videonya dia tidak terlalu berubah, hanya masalah angle saja.

Bagaimana pendapat kalian?

[via pann nate, kpopkfans; Written by Panncafe]
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia