Profil Biodata dan Fakta Youi Dream Note 2023: Viral Mirip Wendy dan Irene Red Velvet

Tag : Profil Youi 2023, Biodata Youi 2023, Fakta Youi 2023, Profil Lengkap Youi 2023, Biodata Lengkap Youi 2023, Fakta Lengkap Youi 2023, Profil Youi DreamNote 2023, Biodata Youi DreamNote 2023, Fakta Youi DreamNote 2023, Profil Lengkap Youi DreamNote 2023, Biodata Lengkap Youi DreamNote 2023, Fakta Lengkap Youi DreamNote 2023, Youi mirip Wendy, Youi Mirip Irene.

Halo sobat Kpop Squad Media yang cantik dan ganteng! Kali ini kita akan membahas seputar profil biodata dan fakta youi dream note 2023. Info terbaru dari profil youi dream note 2023, biodata youi dream note 2023, dan fakta youi dream note 2023 adalah fakta wajah youi mirip wendy dan irene red velvet. Wajah youi viral di media sosial karena memiliki visual yang menakjubkan. Untuk lebih lengkapnya, simak informasinya dibawah ini.


Anggota Girl Group K-Pop Ini Jadi Viral Gara-Gara Mirip Wendy dan Irene Red Velvet

Seorang anggota girl group K-Pop belakangan menjadi viral di internet karena wajahnya yang mirip dengan Wendy dan Irene Red Velvet.

Idol yang menjadi viral tersebut ialah salah satu personel dari girl group DreamNote yang memiliki nama panggung Youi.

Baru-baru ini DreamNote muncul dalam video terbaru 1theK yang mengikuti tantangan random play dance. Melalui video tersebut mereka menunjukkan kemampuannya dengan menarikan koreografi lagu MAMAMOO, SNSD, BLACKPINK, (G)I-DLE, Red Velvet, TWICE, ITZY, EXO, Chungha dan BTS.

Potongan video Youi ketika menarikan lagu ‘Psycho’ Red Velvet kemudian menjadi viral di internet, karena wajahnya yang mirip dengan Wendy dan Irene.

Video Youi ketika menarikan lagu Red Velvet tersebut bahkan sudah mendapatkan lebih dari 1 juta views di Twitter dan menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar Red Velvet.

Apakah menurut kalian Youi memang mempunyai wajah yang mirip dengan Wendy dan Irene?

https://youtu.be/ea3K-NTLu-Q

source: kpopchart
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia