Fakta Demo EXO-L Korea 2020: Unjuk Rasa EXO-L Tuntut Chen Keluar dari EXO

Halo sobat Kpop Squad Media kembal lagi nih! Kali ini kita akan membahas seputar aksi demo EXO-L Korea 2020. Demo atau Unjuk Rasa EXO-L Korea 2020 ini dalam rangka menuntut Chen keluar dari EXO tahun 2020. Fakta Chen keluar dari EXO tahun 2020 makin meningkat seiring banyaknya EXO-L di Korea Selatan yang tidak suka. Berikut ini beberapa fakta unjuk rasa EXO-L 2020 dan Fakta Demo EXO-L 2020. Apakah resmi chen keluar dari EXO tahun 2020?


EXO-L di Korea Selatan sudah memulai aksi unjuk rasa untuk mengeluarkan Chen dari EXO.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, EXO-L di Korea Selatan berencana untuk menggelar aksi unjuk rasa di SMTOWN Coex Artium pada hari Minggu (19/01) mulai pukul 13.00 KST hingga 18.00 KST.

Aksi ini digelar oleh fanbase EXO-L ACE dalam rangka untuk mengeluarkan Chen dari grup, pasca pengumuman pernikahannya dengan seorang wanita non-selebriti.





Para EXO-L yang ikut dalam aksi kemudian berkumpul dengan membawa banner masing-masing yang bertuliskan, "Chen Out".

Namun, hanya tampak sedikit EXO-L yang hadir di lokasi untuk melakukan aksi unjuk rasa ini. Aksi yang dilakukan oleh para EXO-L ini juga harus terhambat karena cuaca di Seoul yang sedang turun hujan.

Sementara itu, di waktu yang bersamaan saat ini para penggemar EXO di seluruh dunia tengah menyuarakan penolakan terhadap aksi unjuk rasa tersebut dengan membuat trending topik di Twitter menggunakan tagar MyAnswerIsEXO9 dan CHEN_STAYS. 

(www.kpopchart.net)
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia