Profil Biodata dan Fakta DMZA Girl Grup Rookie 2020

Profil DMZA, Biodata DMZA, Fakta DMZA, Nama Member DMZA, Girl Group DMZA, Girl Grup 2020, Girl Grup Rookie 2020, Girl Grup Baru 2020, Anggota DMZA, Foto DMZA, Fakta Unik DMZA, Agama DMZA, Gambar DMZA, Latar Belakang DMZA, Status DMZA, Favorite DMZA, Lagu DMZA.


DMZA segera debut dengan 16 Member, girlgrup rookie DMZA menuai komentar negatif netizen korea. Salah satu girlgrup yang baru akan debut ini tuai reaksi negatif netizen Korea, ada apa? Belum lama ini, seorang netizen mengunggah postingan di situs Pann tentang girlgrup baru asuhan USMEDIA yang bernama DMZA. Grup ini nampaknya memiliki total 16 anggota.

Sebelum debutnya, DMZA sendiri terlihat terus memperlihatkan talenta mereka dalam berdansa dan bernyanyi di akun official mereka. DMZA, yang terdiri dari 16 anggota, akan dibagi menjadi dua subunit: 9 anggota akan membentuk DMZα, dan 6 DMZβ lainnya. Anggota yang tersisa belum ditugaskan ke sub-unit karena rencana untuk kedua unit telah terungkap dengan mempertimbangkan 15 anggota.

Lalu bagaimana reaksi netizen?

1. Wow ini pertama kalinya aku melihat idol dan berpikir aku lebih cantik dari mereka.

2. Serius itu sangat sulit untuk berkembang jika kalian bukan bagian dari agensi besar, dan sulit untuk mengelola juga. Aku selalu mengasihani agensi-agensi kecil-menengah yang memulai grup dengan jumlah besar. Bahkan perusahaan seperti Pledis debutnya Pristin dan tidak bisa mengelolanya, biarkan bakat mereka membusuk dan akhirnya memutuskan untuk membubarkan mereka. Berpikirlah dengan serius sebelum debutkan siapa pun.

3. Aku merasa mereka akan lebih baik tanpa beberapa anggota.

4. Ada orang asing disitu?

5. ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

6. Jadi apakah mereka punya talenta.

7. Super Junior dan SNSD dulunya dikenal punya anggota yang sangat banyak, tapi sekarang semuanya seolah asal memasukkan anggota saja di sebuah grup.

8. Itu pojok kanan Natty?

9. Ada beberapa yang visualnya lumayan kok cuma memang fotonya saja yang kualitasnya jelek.

Bagaimana pendapat kalian?

[via usmedia_dmza, pann nate, pannchoa; Written by panncafe]
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia