Info Tiket dan Jadwal Kim Dongbin PRODUCE X 101 di Solo Kpop Festival 2020

Solo Kpop Festival 2020, Kim Dongbin ke Indonesia, Kim Dongbin ke Solo Jawa Tengah, Kim Dongbin PRODUCE X 101 ke Indonesia, Kim Dongbin PRODUCE X 101 ke Solo Jawa Tengah, Kim Dongbin Menjadi Juri Kompetisi Dance Cover, Kim Dongbin PRODUCE X 101 Menjadi Juri Kompetisi Dance Cover, Fan meeting Kim Dongbin PRODUCE X 101 di Solo Jawa Tengah, Fan meeting Kim Dongbin di Solo Jawa Tengah.


Penggemar survival show Mnet di Indonesia dikejutkan dengan kedatangan salah satu mantan pesertanya. Kemarin malam (9/12), akun instagram galaxiaevent mengunggah sebuah poster untuk "Solo K-Pop Festival: A Special Day" dengan guest star yang cukup menghebohkan. Ia adalah Kim Dongbin yang merupakan mantan peserta PRODUCE X 101.

Para penggemar pun awalnya cukup ragu akan hal ini, namun akun pribadi Dongbin di Twitter dan Instagram yakni @krlaehdqls memposting poster ini juga dengan memberi caption bahwa dia akan menjadi juri spesial di event dance cover yang berlokasi di Solo, Jawa Tengah ini. Tak cuma itu, akan ada event fanmeeting juga bersama para penggemarnya di hari tersebut.




Kim Dongbin sendiri setelah meninggalkan MLD Entertainment, kini telah dinaungi agensi One Cool Jasco, agensi yang sama dari Yao Ming Ming, member UNINE yang juga berpartisipasi di MIXNINE serta Yechen dari IDOL PRODUCER.

Bagaimana pendapat kalian?

[via galaxiaevent, kimdongbinie; Written by Panncafe]
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia