Profil Biodata dan Fakta UN1TY Boy Group Produce Indonesia

Profil UN1TY, Biodata UN1TY, Fakta UN1TY, Nama Member UN1TY, Lagu Boyband UN1TY, Lagu Boygroup UN1TY, Boyband Produce Indonesia, Boygroup Produce Indonesia, Akun Instagram UN1TY.


Senin (9/12), Boygrup baru yang terbentuk dari survival ala 'Produce' versi Indonesia milik 1ID Music Project dan Famous All Stars bernama UN1TY ini akhirnya debut secara resmi. UN1TY debut dengan dua single baru bertajuk 'Coba Cintaku' dan 'Satu.' MV dari lagu 'Coba Cintaku' pun telah dirilis melalui channel resmi youtube 1ID Music. MV ini pun sangat menarik perhatian penggemar atas storyline yang menarik juga keindahan latar belakang MV yang diambil di Korea Selatan.

UN1TY sendiri memiliki makna 'Unity in Diversity' sebagai simbol dari sebuah teamwork yang solid dengan harapan bahwa grup ini bisa menjadi pemersatu para pecinta musik. Boygrup ini sendiri memiliki 8 anggota yaitu Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson yang ditentukan melalui sebuah survival program. Terdapat lebih dari 500 orang yang mendaftar saat perekrutan grup ini, setelah terpilih 19 besar, mereka menjalani masa trainee kurang lebih 2 bulan dan melewati beberapa tahap eliminasi hingga 8 member ini terpilih menjadi member UN1TY.


UN1TY memang sangat ditunggu oleh penggemar, pasalnya, orang-orang dibalik terbentuknya grup ini merupakan para ahli di bidangnya. Sebut saja Patrick Effendy, seorang sutradara dan produser musik ternama yang telah sukses mengorbitkan grup fenomenal Coboy Junior (CJR). Juga Dien Tirto Buwono yang merupakan seorang Business Innovation Director di Famous All Stars sekaligus pencetus 1ID Music.

Wah, semoga makin beragam ya jenis-jenis musik di Indonesia! CoppaChingu yang kepo sama grupnya, langsung aja kunjungi @1idmusic atau @un1ty_official !

CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia