Silsilah Keluarga Hueningkai TXT Miliki Darah Bangsawan Jerman

Hueningkai Keturunan Bangsawan, Identitas Hueningkai TXT, Kewarnegaraan Hueningkai TXT, Hueningkai Bangsawan Jerman, Keturunan Johann Wilhelm Huening, Ayah Hueningkai TXT.

Dikonfirmasi oleh sang ayah, Hueningkai TXT yernyata miliki darah bangsawan di Jerman. Nampaknya ada satu lagi idol asuhan Big Hit Entertainment yang miliki keturunan bangsawan.

Baru baru ini, ayah dari maknae TXT, Hueningkai ini baru saja membalas komentar-komentar di postingan yang diunggahnya di akun instagram pribadinya.







Dengan ramahnya, sang ayah tidak segan untuk menceritakan identitas anaknya,keluarganya bahkan mengunggah foto foto anak yang disayanginya itu. Salah satu yang menjadi sorotan yaitu disaat ayahnya yang membalas pertanyaan dari seseorang yang mempertanyakan kewarganegaraan dan keturunannya. Tidak segan ayahnya tersebut membalasnya dengan menceritakan bahwa dia keturunan "Johann Wilhelm Huening" yang disebut sebut sebagai bangsawan Jerman yang berimigrasi ke Amerika pada tahun 1856.

Dengan terungkapnya hal tersebut, banyak penggemar yang merasa terkejut sekaligus berdecak kagum dengan sikap Hueningkai yang tidak pernah memamerkan hal ini. Tak ketinggalan juga hal ini membuat penggemar makin memahami silsilah keluarga Hueningkai yang cukup rumit.

Penggemar juga membahas bahwa Hueningkai jadi idol Big Hit selanjutnya yang merupakan keturunan bangsawan. Suga BTS sebelumnya diketahui mempunyai keturunan Yunheung Min, Jin dan V BTS yang berasal dari keturnan Gwansan Kim.

Bagaimana pendapat kalian?

[via e-mail by Bighit Information Indonesia, Source as stated, kingseokjinina; Rewrite by Panncafe]
AMO
K-POP dan K-Drama Indonesia