Profil Biodata dan Fakta Niwa Shiori Terkait Kontroversi Manipulasi Suara Produce 101


Profil Niwa Shiori, Biodata Niwa Shiori, Fakta Niwa Shiori. Niwa Shiori Produce 101, Niwa Shiori Trainee Jepang, Niwa Shiori Trainne Jepang, Niwa Shiori Produce 101, Kontroversi Produce 101, Manipulasi Suara Produce 101.

Niwa Shiori, seorang trainee asal Jepang yang berpartisipasi dalam musim pertama 'Produce 101', berbicara tentang kontroversi manipulasi suara baru-baru ini.

Direktur produser, Ahn Joon Young dilaporkan baru-baru ini mengakui kepada kepolisian telah memanipulasi peringkat untuk 'Produce 48' dan 'Produce X 101' dan menyangkal manipulasi peringkat untuk dua musim sebelumnya 'Produce 101'. Pada 7 November, Niwa Shiori menulis di Twitternya, “Program kompetisi sudah ditentukan sejak awal dan aku tidak berpikir 'Produce 101' berbeda. Ketika kami pertama kali mendengar 'Pick Me,' beberapa peserta pelatihan sudah sepenuhnya berpengalaman dalam lagu dan koreografi.

"Aku awalnya tidak akan mengatakan apa pun tentang manipulasi yang mungkin terjadi, tetapi aku mengalami kesulitan setelah 'Produce 101' ditayangkan. Aku ingin semua orang tahu bahwa mayoritas peserta trainee adalah sepertiku dan tidak ada kesalahan dalam hal ini".

Niwa Shiori kemudian menghapus tweet itu dan memposting kalimat lain, "Aku minta maaf atas kata-kata dari postinganku sebelumnya yang menyebabkan kesalahpahaman. Aku hanya berbicara tentang produsen dan staf dan ingin mengatakan bahwa trainee tidak memiliki bagian di dalamnya". Niwa Shiori berpartisipasi dalam program ini sebagai trainee Majesty Entertainment. Dia berada di peringkat 68 pada episode pertama dan peringkat 77 pada episode 5 ketika dia tersingkir.

Source soompi
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel