FOTO: Gaya Fashion Keluarga Kaya ala Wendy Red Velvet yang Berkelas


Gaya Fashion Wendy Red Velvet, Gaya Fashion Berkelas, Foto Wendy Red Velvet 2019, Keluarga Wendy Red Velvet, Keluarga Kaya Wendy Red Velvet, Gaya Wendy Red Velvet, Wendy Berkelas.
 
Selain disibukkan dengan kegiatan grup seperti konser dan performance off-air, para personel Red Velvet juga menjalani kegiatan individu. Mereka umumnya menjalani pemotretan majalah, membintangi iklan serta menghadiri event tertentu.

Kemarin (14/11), Wendy memenuhi undangan untuk tampil di sebuah event yang digelar brand Nobis Canada di Lotte Department Store. Di sini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut tampil cantik seperti biasa.

Wendy mengenakan turtleneck putih yang dipadukan dengan celana pendek hitam serta mantel warna senada. Pemilik nama Korea Son Seungwan itu melengkapi penampilannya dengan sepatu boots.

Penampilan Wendy di event Nobis Canada ini tak pelak menjadi perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian untuk idol yang memulai karirnya pada 2014 itu.

"Wendy semakin cantik dari hari ke hari. Dia kelihatan sangat cantik hari ini," komentar netizen. "Aku suka karena dia selalu tersenyum dan pekerja keras," kata netizen lainnya. "Kapan dia jadi cantik sekali? Dia mempesona," ujar yang lain.

"Dia kelihatan sangat cantik dengan rambut pendek," puji netizen. "Rambut pirang kelihatan sangat bagus dengannya... Cantik," komentar yang lain. "Wendy punya tampang berkelas seperti anak perempuan tertua dari keluarga kaya yang ditakdirkan menikah dengan anak keluarga kaya lain," tambah lainnya.

Source : wowkeren
U-Cha
@ksenseid
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia