Review: 'Never Twice', Drama Korea Tentang Bangkit Berdiri Mengatasi Kegagalan Masa Lalu

 
Drama Korea Bangkit dari Kegagalan, Review Never Twice, Sinopsis Never Twice, Drama Never Twice, Drama Korea Further Never Twice, Pemeran Never Twice, Pemeran Utama Never Twice, Drama 2020, Drama Never Twice 2020, Pemeran Pria Never Twice, Pemeran Wanita Never Twice.

'Never Twice' adalah drama baru di hari Sabtu yang mengisahkan tentang para tamu penuh warna di Paradise Inn, yang bermimpi untuk bangkit berdiri mengatasi kegagalan masa lalu mereka. Kwak Dong Yeon berperan sebagai Na Hae Joon, pewaris sebuah hotel bintang lima di seberang jalan dari Paradise Inn, sementara Park Se Wan berperan sebagai Geum Bak Ha, seorang gadis ceria yang menemukan hiburan di guest house selama masa-masa sulit.

Setelah penayang perdana dengan peringkat kuat dua minggu lalu 'Never Twice' mendapatkan rating pemirsa tertinggi dengan disiarankan pada siaran ketiga pada 16 November. Menurut Nielsen Korea, drama ini mencetak rata-rata rating nasional 5,9 persen, 8,2 persen, 8,0 persen, dan 9,4 persen untuk empat bagiannya, dengan nilai terbaik.

Soompi
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia