Profil Biodata dan Fakta McKay Kim Resmi Debut di Indonesia


McKay Kim resmi debut di Indonesia lewat MV ‘It’s You’. McKay Kim akhirnya merilis video musik debutnya di Indonesia yang berjudul ‘It’s You’.

Sesuai dengan yang telah dijadwalkan, video musik ‘It’s You’ ini dirilis oleh McKay melalui kanal Youtube resminya pada hari Jumat (25/10) pukul 18.00 WIB.

‘It’s You’ adalah sebuah lagu pop akustik dengan tema cinta yang ditulis dan diproduksi langsung oleh McKay. Lagu ini disuguhkan dengan lirik berbahasa Indonesia dan Inggris, yang dibawakan dengan vokal merdu dari McKay.

Setelah merilis single ‘It’s You’, McKay juga berencana untuk merilis lebih banyak single lagi selama beberapa bulan ke depan. Ia juga akan tampil di berbagai event di Indonesia dan negara lainnya.

Video musik ini dibintangi oleh aktris cantik Indonesia, Amanda Rawles, yang sebelumnya membintangi film ‘Sunyi’, sebuah remake dari film horor Korea Selatan.

Penasaran seperti apa lagu debut penyanyi jebolan ‘K-Pop Star 2’ ini di Indonesia? Yuk sama-sama saksikan video musiknya di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Link:

Kpopchart
Amo
K-POP dan K-Drama Indonesia