Profil Biodata dan Fakta Jooeun ARIAZ Pernah Minum dan Merokok


Salah satu anggota girl group rookie ARIAZ, Jooeun belakangan menjadi bahan perbincangan netizen Korea. ARIAZ merupakan girl group rookie besutan agensi Rising Star Entertainment, sub-label dari agensi Star Empire, yang baru saja debut dengan video musik 'Moonlight Aria'.

Namun ketika menggelar acara showcase debut mereka pada hari Kamis (24/10), reporter menanyakan soal rumor yang menyebutkan Jooeun pernah merokok dan minum alkohol ketika masih di bawah umur.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Jooeun langsung membenarkannya dan meminta maaf kepada semua orang. Ia mengatakan, "Aku benar-benar menyesal dan minta maaf atas tindakanku yang tidak pantas di masa lalu. Aku akan berusaha untuk tidak menghancurkan grup dan aku akan berusaha yang terbaik untuk melakukan tindakan yang benar. Aku harap kalian dapat memberikan dukungan kepadaku."

Alih-alih mendapatkan dukungan, personel ARIAZ ini malah mendapatkan lebih banyak komentar negatif dari netizen Korea. Seperti komentar netizen di situs Nate:

"Bagaimana mereka bisa mendebutkan tukang bully di sekolah, aku tidak akan memberikan dukungan kepada grup ini,"

"Jadi kau adalah pelac*r yang mengacungkan jari tengah, bahkan merokok dan minum alkohol ketika masih di bawah umur?"

"Setiap orang tidak akan pernah berubah,"

"Aku tidak pernah lupa fotonya ketika mengacungkan jari tengah, merokok dan meludah, hahaha. Beraninya sekarang kau pura-pura bersikap polos ketika sudah debut?"

"Idol adalah orang-orang yang bisa dijadikan sebagai panutan. Bagaimana bisa mereka mendebutkan orang yang punya masa lalu seperti dia?" dan masih banyak lagi komentar kritikan lainnya. (www.kpopchart.net)

Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel