[Review] Sinopsis Film Korea Shouts of a Father (2019) Pemeran Utama Krystal f(x)

Krystal f(x) dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam film independen. Hari ini (11/7), dipastikan bahwa Krystal akan muncul dalam film debut sutradara rookie Choi Ha Na "Shouts of a Father" (judul terjemahan) sebagai tokoh utama To Il. Ini akan menjadi pertama kalinya Krystal berakting dalam film independen sejak debutnya.


"Shouts of a Father" akan menceritakan kisah dramatis To Il, seorang mahasiswa yang hamil setelah terlibat dalam percintaan yang panas, dan pencariannya akan ayah kandungnya sebelum pernikahannya. To Il adalah karakter yang ceroboh, agresif, dan berani melakukan apa yang diinginkannya tanpa mudah diintimidasi oleh siapa pun. Dia akan menjadi karakter yang tumbuh setelah dihadapkan dengan tantangan terbesar dalam hidupnya: kehamilan dan pernikahan.

Setelah memulai debutnya sebagai anggota f (x), Krystal muncul di berbagai proyek seperti “More Charming by the Day,” “High Kick: Revenge of the Short Legged,” “Heirs,” “Bride of the Water God,” “Prison Playbook,” dan “The Player.”
"Shouts of a Father" akan mulai syuting pada bulan Agustus.

Source: soompi
MeU Indonesia
@ksenseid
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia