Profil Biodata dan Fakta Lim Ji Yeon Jadi Detektif di Drama Welcome 2 Life

Lim Ji Yeon Berubah Jadi Detektif Tangguh di Drama “Welcome 2 Life”. Drama MBC mendatang “Welcome 2 Life” telah mengungkapkan potongan gambar yang menampilkan Lim Ji Yeon!

“Welcome 2 Life” adalah drama fantasi tentang pengacara egois bernama Lee Jae Sang (diperankan oleh Rain) yang tersedot ke alam semesta paralel karena kecelakaan dan mulai menjalani kehidupan baru sebagai jaksa yang jujur.



Lim Ji Yeon memerankan Ra Si On, satu-satunya detektif wanita di unit kejahatan utamanya. Di dunia saat ini, dia adalah mantan pacar Lee Jae Sang. Di dunia paralel, dia adalah ibu yang penyayang dan istri dari Lee Jae Sang yang baik dan terhormat.

Dalam foto-foto dari hari pertama Lim Ji Yeon di lokasi syuting, ia sepenuhnya melangkah ke dalam perannya sebagai detektif tangguh.

Sebuah sumber dari drama mengatakan, “Lim Ji Yeon telah membuat kagum semua orang dengan dedikasinya terhadap perannya sebagai detektif tangguh. Kalian akan jatuh cinta dengan keliaran karakter. Di dunia paralel, kalian akan melihatnya sebagai istri dan ibu yang cantik. Harap nantikan dua karakter yang sangat berbeda dari Lim Ji Yeon.”

source : soompi
via koreanindo
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia