Profil Biodata dan Fakta Lengkap Lee Jaewook, Pemeran Seol Jihwan di Drama Korea Search: WWW

Aktor pendatang baru Lee Jaewook yang saat ini sedang membintangi drama tvN 'Search: WWW' berhasil mencuri perhatian dan mendapat banyak pujian atas aktingnya.

Dalam drama tersebut ia memerankan aktor bernama Seol Jihwan. Aktor Seol Jihwan sendiri juga sedang menbintangi drama berjudul 'What's Wrong With My Mother in Law' dimana ia memerankan dua karakter yaitu Chu Minhyuk dan Chu Minjae.

Lee Jaewook sendiri debut dalam drama 'Memories of Alhambra'. Memerankan Marco yang tengil, publik sempat tak menyadari bahwa "Marco" adalah "Seol Jihwan" karena perubahannya yang drastis.



Beginilah komentar dari netizen:

1. Mungkin juga karena pengaruh make up... Tapi gesture, ekspresi, cara bicara semuanya beda.. Benar-benar berbeda dari Seol Jihwanㅋㅋㅋ Aktingnya sangat bagus.

2. Aku sempat tidak tau peran dari 2 drama itu diperankan oleh orang yang sama. Itulah bukti sebagus apa aktingnya. Lee Jaewook fighting!!

3. Akting itu dilakukan oleh aktor berusia 22 tahun....? Apa benar dia kelahiran 98..?

4. Aku benar-benar tidak tau mereka orang yang samaㅋㅋㅋㅋ Saat Seol Jihwan beralih ke Chu Minhyuk juga membuatku merinding ㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

5. Yang lebih mengejutkan adalah tingginya 187cm... Saat bersanding dengan Chanyeol aku kira dia sekitar 177cm tapi bersanding dengan Lee Dahee dia lebih tinggi....

6. Hanya suaranya yang sa... Suaranya juga bedaㅋㅋㅋㅋㅋㅋ Waww

7. Aku tidak percaya dia baru 22 tahun aktingnya memerankan 30an sangat natural aku kira usianya akhir 20an.....

8. Seperti ada jiwa lain yang merasuki Lee Jaewook ㅋㅋㅋㅋㅋ

9. Heol...?? Orang yang langsung menyadarinya punya pengamatan yang bagus. Setelah tau mereka orang yang sama pun aku masih belum percaya ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

10. Seperti memainkan 3 peran dalam 1 drama ㅋㅋㅋㅋ Aktingnya sangat bagus dia pasti akan makin sukses!

Gimana menurut kalian?

--
Various sources
CoppaMagz
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia