Cara Mengatasi Rasa Cemas Saat Menjadi Artis di Korea Selatan ala Hwasa MAMAMOO

Hwasa MAMAMOO ceritakan bagaimanaIa cara mengatasi rasa cemas saat menjadi artis di Korea Selatan. Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Cosmopolitan Korea, Hwasa MAMAMOO terbuka tentang sesekali mengalami perasaan cemas.




Penyanyi, yang akan menghiasi sampul majalah edisi Agustus, berbagi bahwa dia bersemangat untuk pemotretan ini. Dia menjelaskan, “Ketika aku berpose untuk foto, aku bisa lebih bersenang-senang dan menikmati pengalaman lebih daripada yang aku lakukan ketika aku berpose untuk sampul album atau merekam video musik. Jadi aku sangat bersemangat. “

Hwasa kemudian mengungkapkan bahwa meskipun dia bahagia dengan kehidupan dan kariernya, dia kadang-kadang menghadapi kecemasan yang tak dapat dijelaskan. “Meskipun aku telah mencapai impianku sejak kecil, ada saat-saat ketika aku berjuang dengan kecemasan yang tidak berbentuk,”dia berbagi.

“Ketika aku mengalami perasaan semacam itu,” dia melanjutkan, “Aku menulis lirik atau membayangkan pertunjukan di kepalaku. Aku menjadi sangat bersemangat dan bahagia ketika aku memimpikan pertunjukan dan bertanya pada diri sendiri, ‘Konsep apa yang akan bekerja dengan baik untuk menyanyikan lagu ini? ‘”

source : soompi
wrutten by wndwnrt via koreanindo
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia