Profil Biodata dan Fakta Lengkap 1TEAM Umumkan Nama Fandom Resmi

1TEAM umumkan nama fandom resmi Team One sebelum comeback. Boy group rookie 1TEAM telah mengumumkan nama fandom resmi mereka. Pada hari Rabu (10/07) kemarin 1TEAM bertemu dengan para penggemar melalui acara fan meeting sebelum comeback dengan mini album kedua ‘JUST’ pada hari ini, 11 Juli.

Dalam event tersebut, anggota 1TEAM mengumumkan bahwa para penggemarnya mulai sekarang akan disebut sebagai ‘Team One’, yang dipilih berdasarkan permainan kata dalam bahasa Korea dan Inggris.




Sebagaimana dalam bahasa Inggris kata ‘one’ memiliki bunyi yang sama dengan kata ‘anggota’ dalam bahasa Korea, sehingga ‘Team One’ dapat diartikan sebagai ‘Anggota Tim’ dalam bahasa Korea, dengan maksud para penggemar juga dianggap sebagai bagian dari grup 1TEAM.

Selain itu ‘Team One’ juga merupakan kebalikan dari nama grup 1TEAM, yang berarti, “Artis dan penggemar menjadi satu menghadapi satu sama lain, menjadi sebuah tim, menjadi pendukung terbaik untuk satu sama lain dan maju bersama ke depan untuk satu tujuan sebagai partner.”

Apakah kalian adalah salah satu dari Team One?

source: kpopchart
#selvia
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel