4 Artis dengan Nama Keluarga Marga Shin di JYP Terbaru 2019

JYP Entertainment memiliki jajaran visual yang terdiri dari rookie dengan nama keluarga Shin. Mereka adalah Ryujin (Shin Ryujin) dan Yuna (Shin Yuna) dari ITZY serta aktris Shin Yeeun dan Shin Eunsoo. Mereka adalah wajah-wajah baru JYP dengan penampilan fisik dan kemampuan yang luar biasa.

1. Ryujin ITZY


Ryujin lahir pada tanggal 17 April 2001. Dikenal melalui acara "Mix Nine" (JTBC), Ryujin membuat debutnya sebagai anggota dari grup terbaru JYP bernama ITZY. Di antara grup pendatang baru lainnya yang debut pada tahun 2019, ITZY dengan lagu debut mereka berjudul "DALLA DALLA" tanpa diduga berhasil mencapai posisi pertama di berbagai acara musik dari saluran TV nasional sebanyak 7 kali dan memiliki sebuah video klip dengan 100 juta penayangan. Setelah 11 jam sejak perilisannya, video klip "DALLA DALLA" menjadi video klip K-Pop grup pendatang baru yang paling banyak ditonton dalam kurun waktu 24 jam dengan 4,55 juta penayangan.

2. Yuna ITZY


Yuna lahir pada tanggal 9 Desember 2003. Dalam grup, ia merupakan anggota yang memiliki mata besar, garis wajah yang sedap dipandang, dan tubuh yang indah dengan kaki yang jenjang. Meski aktif dalam grup ITZY yang dipuji karena seluruh anggotanya cantik-cantik, Yuna masih dipilih sebagai visual grup tersebut.

3. Shin Yeeun


Shin Yeeun merupakan pendatang baru yang bakatnya ditemukan melalui serial web drama "A-Teen". Ia tiba-tiba menjadi terkenal sebagai bintang panutan bagi penonton di usia mulai dari 10 hingga 20 tahun ketika memerankan Do Hana. Setelah itu, Shin Yeeun dipilih menjadi pemeran utama untuk drama "He Is Psychometric" (tvN). Baru-baru ini, ia telah dipilih menjadi MC untuk acara musik "Music Bank" dari saluran televisi nasional KBS 2TV dengan Choi Bomin (Golden Child) yakni lawan mainnya dalam "A-Teen".

4. Shin Eunsoo


Shin Eunsoo merupakan wajah baru yang dikenal melalui film "Vanishing Time: A Boy Who Returned" (2016). Ia menarik perhatian dengan kolaborasinya bersama Kang Dongwon. Begitu bergabung dalam drama "The Legend of The Blue Sea" dan memerankan karakter versi remaja dari Jeon Jihyun, Shin Eunsoo membangun daftar filmografi yang kuat sebagai seorang aktris.

Source : VTODAY
@ksenseid
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel