Profil Biodata dan Fakta Kim Yuna di All That Skate 2019 Tokoh Skater Legendaris Korea

Dahyun TWICE, Choi Siwon Super Junior, dan Park Jae Min Bertemu Kim Yuna di “All That Skate 2019”

Tokoh skater legendaris Kim Yuna kembali ke arena untuk “All That Skate 2019” disambut tepuk tangan para penggemar, termasuk beberapa tokoh selebritas terkemuka!


Kim Yuna tampil untuk "All That Skate 2019" di KSPO Dome, menjadikan ini pertunjukan gala pertamanya dalam setahun. Meskipun dia pensiun pada tahun 2014, dia telah tampil di depan umum untuk menjadi skating lebih lanjut di Korea sejak itu, termasuk acara tahunan “All That Skate” tahun ini.

Pada 8 Juni, Dahyun TWICE berbagi ke akun Instagram resmi grup untuk berbagi foto yang diambilnya dengan Kim Yuna setelah pertunjukan. Dalam keterangannya, ia menulis, “Aku benar-benar menikmati 'All That Skate 2019.' Dan merupakan suatu kehormatan melihat Anda seperti ini, Ratu Yuna.” Dalam foto-foto itu, Kim Yuna juga terlihat memegang salinan ditandatangani dari Album terbaru TWICE "Fancy."

Choi Siwon Super Junior dan aktor Park Jae Min juga ada di sana, mengambil foto bersama sosok skater bersama-sama. Choi Siwon mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya pada 9 Juni dengan tulisan sederhana, "Yang terbaik selalu yang terbaik."
"All That Skate 2019" diadakan dari 6 Juni hingga 8 Juni di KSPO Dome.

____
Via Korean ID
Trans & rewritten @SJwELFs
Source: soompi
Vk
K-POP dan K-Drama Indonesia